Liga Italia Olivier Giroud: Saya Pemuja Andriy Shevchenko

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 15, 2015.

Discuss Olivier Giroud: Saya Pemuja Andriy Shevchenko in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker andalan Arsenal, Olivier Giroud, mengaku sebagai salah satu pemuja legenda sepakbola AC Milan dan Ukraina, Andriy Shevchenko. Pemain berusia 28 tahun itu bahkan kerap mengikuti gaya bermain dan menendang ala Sheva.

    Giroud mempraktikannya saat momen latihan tiba. Ketika melakukannya, nyaris tak ada rekannya yang menyadari, termasuk pelatihnya sendiri. Hal itu dilakukan karena menilai apa yang dilakukan Sheva unik, namun berkelas.

    "Ketika saya masih muda, saya mencoba untuk berlari seperti Shevchenko, karena ia merupakan pemain yang fantastis dan amat elegan," tutur Giroud di laman resmi Arsenal.

    "Kadang ketika berlatih saya biasa berlari seperti dirinya. Ia berlari dengan cara yng unik dan ia amat kuat - tidak terlalu tinggi, namun kuat. Saya juga mencoba untuk meniru tendangannya. Saya pikir pelatih tidak terlalu memperhatikan, karena itu hanya satu percobaan kecil. Ini bukan obsesi!" pungkasnya mengenang masa lalu.

    Giroud sendiri pada akhirnya bisa bertemu dan berturkar jersey dengan sang idola, saat timnas Prancis bertemu Ukraina di Euro 2012 lalu.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Olivier Giroud: Saya Pemuja Andriy Shevchenko
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page