One Piece Episode Spesial Sabo Ternyata Tidak Sekeren Namanya!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Aug 27, 2015.

Discuss One Piece Episode Spesial Sabo Ternyata Tidak Sekeren Namanya! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,085
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca One Piece Episode Spesial Sabo Ternyata Tidak Sekeren Namanya!.
    [​IMG]

    Episode of Sabo: The Three Brothers Bond The Miraculous Reunion and the Inherited Will baru saja ditayangkan beberapa hari yg lalu. Episode spesial ini akan berjalan dengan sabo sebagai fokusan cerita. Sabo memang bukan tokoh utama di serial One Piece, tapi keberadaannya cukup lama memunculkan perdebatan diantara para penggemar. Akhirnya saat Sabo benar-benar dinyatakan hidup, ia seketika menjadi tokoh yg populer. Apalagi pasca mendapatkan buah mera-mera milik Ace. Melihat hal ini tak heran jika TOEI akan menggunakan kesempatan ini untuk membuat episode spesialnya.
    Untuk sebuah episode spesial Sabo, ternyata Sabo tidak mendominasi di episode ini. Mayoritas cerita berjalan pada latar tempat Dressrosa memunculkan pertarungan gladiator bahkan Law dengan Doflamingo. Episode spesial ini terasa seperti rangkuman episode-episode One Piece sebelumnya. Jika dihitung mungkin-mungkin saja hal-hal baru di episode spesial ini tak lebih dari 15 menit.

    [​IMG]Telah Dikonfirmasi! One Piece Movie Terbaru rilis 2016!Baca Juga
    Banyak yg berharap lewat episode spesial sabo ini, penggemar dapat mengetahui lebih banyak kondisi sabo di pasukan revolusi. Hanya saja, ternyata yg kita dapatkan adalah rangkuman episode yg membuat episode spesial sabo ini terasa berjalan begitu cepat. Bahkan beberapa hal yg kurang relevan seperti pertarungan Law, Fuji & Doflamingo juga tetap dimasukan. Termasuk bagaimana Robin & Ussop bertemu dengan pasukan Tontatta. Yang mengecewakan, alur cepat ini membuat suasana terasa datar. Pertemuan Sabo & Luffy di anime series nya jauh lebih menyentuh dibandingkan episode spesial ini.

    Secara mendasar, fokusan Episode ini dapat kita bagi menjadi dua hal. Yang pertama adalah situasi di Dressrosa hingga Sabo berhasil mendapatkan mera-mera no mi. Yang kedua adalah flashback kembali ke masa kecil Ace, Sabo & Luffy. Jika anda menonton episode ini tanpa mengharapkan informasi baru apapun, mungkin anda akan menikmatinya. Apalagi episode ini memang sengaja memilih scene-scene yg cukup penting dari animenya.

    [​IMG]

    Adapun informasi-informasi yg kita dapatkan tidaklah banyak. Hanya ada beberapa penambahan scene seperti saat Sabo mengunjungi makam Ace & berjanji akan meneruskan tekadnya. Disana, anda kaan melihat poster wanted terbaru dari SHP crew yg diterbitkan oleh surat kabar. Sayangnya selain luffy, tidak dimunculkan nilai buronan SHP crew lainnya. Scene baru lain yg ditunjukan adalah percakapan antara Sabo & Koala di dalam cafe yg membicarakan pergerakan pasukan revolusi. Dari sini kita akan paham, bahwa Sabo memang benar-benar tidak mengetahui bahwa Luffy juga sedang berada di dressrosa. Sabo baru menyadari keberadaan luffy saat melihatnya bertarung di grup C.

    [​IMG]

    Sebagai informasi tambahan, jika anda cukup jeli, di bagian closing anda akan melihat scene dimana Sabo menyelamatkan Luffy yg loyo pasca menggunakan gear 4 & sewaktu burgess akan menyerangnya. Scene dimana sabo menyelamatkan luffy ini harusnya ada pada episode yg belum tayang. Kalau ada bagian spesial dari episode ini, mungkin inilah bagian itu.

    Tepat setelah berakhirnya penayangan Episode Spesial TV,One Piece Episode of Sabo: 3 Kydai no Kizuna Kiseki no Saikai to Uketsugareru Ishiini diumumkan bahwa One Piece Movie teranyar akan tayang pada summer 2016. Karena diumumkan dibawah label film bukan movie kita bisa berharap bahwa Oda akan terlibat dalam penggarapan Movie ke 13 ini. Karena One Piece Movie 10 serta 12 yg berada dibawah label film juga melibatkan oda dalam proses penggarapan. Mari kita tunggu saja! var td_screen_width = document.body.clientWidth; if ( td_screen_width >= 1140 ) { /* large monitors */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 1019 && td_screen_width < 1140 ) { /* landscape tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 768 && td_screen_width < 1019 ) { /* portrait tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width < 768 ) { /* Phones */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); }

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten One Piece Episode Spesial Sabo Ternyata Tidak Sekeren Namanya! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. One Piece Episode Spesial Sabo Ternyata Tidak Sekeren Namanya!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page