One Piece (part 2)

Discussion in 'Anime & Manga' started by RiLando, Sep 8, 2014.

Discuss One Piece (part 2) in the Anime & Manga area at Nyit-Nyit.Net

  1. RiLando ih kepo deh STAFF N3 Super Moderator

    Messages:
    3,221
    Likes Received:
    147
    Trophy Points:
    89
    Game:
    Dota 2

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. dono 3 SMP STAFF N3 Tukang Sapu

    Messages:
    2,403
    Likes Received:
    2,575
    Trophy Points:
    141
    Game:
    Dota 2
    Region:
    Australia
    abis nonton episode 663, ace gak mati yak ?
     
  3. spitzery 1 SD Level 1 Level 2

    Messages:
    212
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    43
    Game:
    S4 League
    ace kan udah mati o_O
     
  4. dono 3 SMP STAFF N3 Tukang Sapu

    Messages:
    2,403
    Likes Received:
    2,575
    Trophy Points:
    141
    Game:
    Dota 2
    Region:
    Australia
    lah itu siapa yang nyamar jadi luffi di stadium ?
     
  5. RiLando ih kepo deh STAFF N3 Super Moderator

    Messages:
    3,221
    Likes Received:
    147
    Trophy Points:
    89
    Game:
    Dota 2
    haahaha, mau spoiler om?

    kan diceritain tuh pas masa kecil, trio bersaudara, luffy, ace, sama yang dikira mati...
     
  6. dono 3 SMP STAFF N3 Tukang Sapu

    Messages:
    2,403
    Likes Received:
    2,575
    Trophy Points:
    141
    Game:
    Dota 2
    Region:
    Australia
    saboooooooooooooooooooooooo... oo baru ingat kacamata di topi nya.. zzz spiler alert!
     
  7. jackbrown Pra TK Level 0

    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Bandung
    di manga ama anime beda y? klo di manga gk ktmu sabo langsung, klo di anime papasan langsung sama pamitan keluar stadium hehe
     
  8. VickoBlank Belum Sekolah Level 0

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Seal
    Region:
    Padang
    ga banyak juga yang suka onepiece di nyit nyit :confused:
     
  9. too Pra TK Level 1

    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    thread one piece aseekk...
    btw wa gk ngikutin anime gan :D
    lebih asik baca manga nya...[DOUBLEPOST=1412535685][/DOUBLEPOST]
    pastinya sama dong gan...
    tapi di anime biasanya ada tambahan filler atau sedikit tambahan gitu yng buat beda dari manga nya...
     
  10. jackbrown Pra TK Level 0

    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Bandung
    itu bukan filler gan tp emg trkadang dimodif dikit, klo one piece kn jarang bgt filler, g kyk naruto hehe
     
  11. too Pra TK Level 1

    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    one piece emang jarang filler kok gan...
    paling sesudah selesai 1 arc ada sedikit episode tambahan yng khusus di anime :D
     
  12. Thokijo Belum Sekolah Level 0

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    Game:
    Dota 2
    Region:
    Bandung
    pernah tuh di sela2 arc ada fillernya
     
  13. ENNN Pra TK Level 0

    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Dragonest
    Region:
    Bekasi
    i love one pieceeee
     

Share This Page