One Piece (part 2)

Discussion in 'Anime & Manga' started by RiLando, Sep 8, 2014.

Discuss One Piece (part 2) in the Anime & Manga area at Nyit-Nyit.Net

  1. RiLando ih kepo deh STAFF N3 Level 2

    Messages:
    3,223
    Likes Received:
    147
    Trophy Points:
    89
    Game:
    Dota 2
    part 1> Please sign in/up to view this image/link

    yoo lanjut dimari~

    btw ni animenya cepet banget ya... keknya kalo lanjot trs bisa kesalip manganya, wkwkkwkw

    manganya banyak liburnya si, wkwwkkwk
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. dono 3 SMP STAFF N3 Tukang Sapu

    Messages:
    2,405
    Likes Received:
    2,580
    Trophy Points:
    141
    Game:
    Dota 2
    Region:
    Australia
    abis nonton episode 663, ace gak mati yak ?
     
  3. spitzery 1 SD Level 1 Level 2

    Messages:
    212
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    44
    Game:
    S4 League
    ace kan udah mati o_O
     
  4. dono 3 SMP STAFF N3 Tukang Sapu

    Messages:
    2,405
    Likes Received:
    2,580
    Trophy Points:
    141
    Game:
    Dota 2
    Region:
    Australia
    lah itu siapa yang nyamar jadi luffi di stadium ?
     
  5. RiLando ih kepo deh STAFF N3 Level 2

    Messages:
    3,223
    Likes Received:
    147
    Trophy Points:
    89
    Game:
    Dota 2
    haahaha, mau spoiler om?

    kan diceritain tuh pas masa kecil, trio bersaudara, luffy, ace, sama yang dikira mati...
     
  6. dono 3 SMP STAFF N3 Tukang Sapu

    Messages:
    2,405
    Likes Received:
    2,580
    Trophy Points:
    141
    Game:
    Dota 2
    Region:
    Australia
    saboooooooooooooooooooooooo... oo baru ingat kacamata di topi nya.. zzz spiler alert!
     
  7. jackbrown Pra TK Level 0

    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Bandung
    di manga ama anime beda y? klo di manga gk ktmu sabo langsung, klo di anime papasan langsung sama pamitan keluar stadium hehe
     
  8. VickoBlank Belum Sekolah Level 0

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Seal
    Region:
    Padang
    ga banyak juga yang suka onepiece di nyit nyit :confused:
     
  9. too Pra TK Level 1

    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    thread one piece aseekk...
    btw wa gk ngikutin anime gan :D
    lebih asik baca manga nya...[DOUBLEPOST=1412535685][/DOUBLEPOST]
    pastinya sama dong gan...
    tapi di anime biasanya ada tambahan filler atau sedikit tambahan gitu yng buat beda dari manga nya...
     
  10. jackbrown Pra TK Level 0

    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Bandung
    itu bukan filler gan tp emg trkadang dimodif dikit, klo one piece kn jarang bgt filler, g kyk naruto hehe
     
  11. too Pra TK Level 1

    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    one piece emang jarang filler kok gan...
    paling sesudah selesai 1 arc ada sedikit episode tambahan yng khusus di anime :D
     
  12. Thokijo Belum Sekolah Level 0

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    Game:
    Dota 2
    Region:
    Bandung
    pernah tuh di sela2 arc ada fillernya
     
  13. ENNN Pra TK Level 0

    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Dragonest
    Region:
    Bekasi
    i love one pieceeee
     

Share This Page