Gaming One Punch Tusk, Hero Dota 2 Sekuat Saitama

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Dec 25, 2015.

Discuss One Punch Tusk, Hero Dota 2 Sekuat Saitama in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    Ternyata ada Hero Dota yang memiliki kekuatan seperti Saitama ‘One Punch Man’!

    Tidak diragukan lagi jika anime One Punch Man telah menyedot perhatian banyak orang dari seluruh dunia. Dalam anime tersebut, sang tokoh utama bernama Saitama memiliki kekuatan yang sangat kuat, dimana ia hanya membutuhkan satu pukulan untuk menghancurkan lawan-lawannya. Kini demam One Punch Man mulai menjangkiti dunia game.

    Para fans Saitama kerap mencari tokoh-tokoh yang memiliki kekuatan yang sebanding dengannya. Salah satunya yaitu One Punch Tusk yang ada di game Dota 2. One Punch Tusk merupakan nama yang digunakan untuk menyebut Hero Dota yang bernama Ymir The Tusk.

    Persamaan antara Ymir The Tusk dan Saitama adalah pada skill level 6 milik hero manusia setengah walrus tersebut. Skill tersebut bernama Walrus Punch!. Serangan ini berupa hantaman yang melontarkan hero lawan ke atas. Ketika jatuh, mereka akan terkena efek stun selama 1 detik plus slow.

    Alasan Walrus Punch dikatakan sekuat Saitama karena damage yang dihasilkannya mencapai 350%. Artinya ketika serangan Ymir The Tusk sebesar 100, maka jika ia menggunakan Walrus Punch damage yang dihasilkan mencapai 300. Besar sekali bukan?

    Apalagi skill ini tidak bisa dihindari, bahkan bagi yang menggunakan spell imunity sekalipun. Tak pelak lagi jika Ymir The Tusk dinobatkan sebagai saingan Saitama di game Dota 2. Beberapa fans yang iseng juga membuat video pendek mengenai sepak terjang dan kekuatan dari Ymir The Tusk. Bagi yang penasaran, kalian bisa menyaksikan kekuatan One Punch Tusk, Hero Dota 2 Sekuat Saitama di bawah ini:



    Sumber artikel http://www.duniaku.net/2015/12/24/saitama-dota-one-punch-tusk/

    Courtesy images diambil dari http://www.duniaku.net/2015/12/24/saitama-dota-one-punch-tusk/
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page