Liga Italia Operasi Federico Mattiello Berjalan Sukses

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 10, 2015.

Discuss Operasi Federico Mattiello Berjalan Sukses in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Seperti dilansir melalui laman resminya pada Senin (9/10) waktu Italia, Chievo Verona mengumumkan jika operasi cedera patah kaki serius yang dialami gelandangnya, Federico Mattiello, berjalan sukses.

    Gelandang muda yang dipinjam dari Juventus pada bursa musim dingin itu mengalami petaka pekan lalu, saat bertabrakan dengan Radja Nainggolan, dalam duel hadapi AS Roma. Kaki kanannya seketika patah dengan adegan yang tak patut disaksikan.

    "Federico Mattiello telah sukses menjalani operasi pada kakinya yang patah. Saat ini Mattiello masih harus menjalani pengawasan lebih dalam mengenai kondisinya," tulis Il Gialloblu di laman resminya.

    "Belum bisa dipastikan kapan dia akan kembali berlaga, karena pihak medis pun belum memberikan kepastian mengenai hal tersebut," tutupnya.

    Sang pelaku tragedi, Nainggolan, sudah bersikap jantan dengan langsung meminta maaf dan mengunjungi Mattiello di rumah sakit.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Operasi Federico Mattiello Berjalan Sukses
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page