#OpSaveGaza: Hacker Dunia Hantam Israel Hari ini

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jul 13, 2014.

Discuss #OpSaveGaza: Hacker Dunia Hantam Israel Hari ini in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,100
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya.

    Hacker seluruh dunia melancarkan serangan siber terhadap negara Israel pada hari ini, Jumat (07/11). Serangan ini dinamakan dengan #OpSaveGaza, yang akan menyerang sistem komputer maupun siber Israel. Serangan ini sebagai bentuk protes para hacker terhadap serangan Israel di Jalur Gaza.

    Seperti yang dilansir oleh Times of Israel, pada hacker akan melakukan penyerangan dengan skema serangan DDoS. Hacker tersebut berjanji bahwa serangan ini akan menjadi operasi terbesar untuk melawan tindakan terorisme Israhell.

    Seruan mengenai penyerangan ini disebarkan melalui situs Youtube, video tersebut disebarkan oleh pengirim bernama Anonxox. Pada video yang tersebut kelompok aktivis hacker ini mengajak seluruh hacker di seluruh dunia untuk bergabung pada gerakan Cyber Intifada untuk melawan agresi Israel di Jalur Gaza, Palestina.

    Para hacker ini juga memposting manifesto mereka Facebook, Twitter, dan situs Israel yang telah diretas. Manifesto ini berbunyi: Israhell tidak pernah ada hanya ada Palestina. Ini rumah kita. Jika anda hacker, aktivis organisasi hak asasi manusia maka retaslah situs Israel dan sebarkan ke seluruh dunia kejahatan mereka, tunjukan kepada dunia betapa banyak darah pada tangan mereka, darah yang tidak berdosa dari anak-anak dan perempuan.

    Tantangan para hacker ini ditanggapi dengan oleh CEO Israel Internet Association, Dina Beer, yang merupakan pengelola koneksi Internet Israel di seluruh dunia. Saya tidak akan mengatakan bahwa serangan tersebut merupakan serangan yang lemah, namun kita akan selalu siapa untuk menghadapi mereka, Dina Beer menegaskan.

    Beer mengatakan bahwa negara sudah sering dan telah berpengalaman dalam menghadapi serangan siber seperti DDoS. Israel menghadapi DDoS dan serangan peretasan setiap hari, jadi kita telah berpengalaman dengan bagaimana cara menghadapinya. Perbedaannya dengan serangan yang terjadi saat ini adalah hanya jumlah hacker yang berpartisipasi dalam serangan, Beer kembali menegaskan.

    Berdasarkan pantauan CISO, melalui media sosial Twitter para hacker mengungkapkan keberhasilannya meretas situs website yang dimiliki oleh Israel secara berkala. Sebagai contoh akun @IzzahHackers menyatakan bahwa dirinya telah meretas situs www.mizrachi.org. Akun twitter lainnya seperti @AnonOpSaudiX2 merilis data berisi daftar situs-situs bank Israel yang telah diserang. Selain hal tersebut melalui situs pastebin.com hacker-hacker ini merilis 100 situs Israel yang berhasil diretas.

    Serangan Israel terhadap Jalur Gaza sendiri merupakan sebuah tragedi kemanusiaan. Ketika bangsa Palestina yang sebagian besarnya pemeluk agama Islam sedang mengadakan ibadah di bulan Ramadhan, Israel tidak henti-hentinya melancarkan serangan roketnya terhadap Palestina. Data terakhir mengenai korban yang dirilis oleh BBC hari ini, sekitar 90 warga Palestina menjadi korban tewas.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Nokia Mulai Menjual Flagship Lumia 930 dan dual-SIM Lumia 630 diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page