Optimalisasi Mitigasi Bencana Dalam Sistem Cloud

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Aug 7, 2014.

Discuss Optimalisasi Mitigasi Bencana Dalam Sistem Cloud in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,100
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya.

    Perusahaan IT selalu dihadapkan dengan tantangan seputar aplikasi yang terus bertumbuh dan kaitannya terhadap kinerja pada cloud, tapi kemudahan akses ataupun pengalaman pelanggan tidak boleh menurun. Tantangan keamanan yang dihadapkan kerap kali mengganggu kinerja cloud pada perusahaan. Faktor-faktor ini bisa menyurutkan minat perusahaan dalam menerapkan solusi cloud sebagai cara untuk mendukung beban kerja produksi mereka.

    Untuk menjawab tantangan ini F5 Networks mencoba kembali membangun kinerja yang aman dan cepat dengan mengembangkan layanannya. F5 Networks mengumumkan bahwa kini layanan aplikasi BIG-IP telah tersedia untuk VMware vCloud Hybrid Service, yang merupakan sebuah layanan cloud hybrid berbasis VMware vSphere. Saat ini, pelanggan Enterprise dapat dengan mudah memperluas layanan application delivery untuk mendukung cloud.

    Secara lebih spesifik, F5 dan VMware meningkatkan kemampuan otomatisasi, cloud bursting, dan ketersediaan aplikasi agar dapat diakses secara global, yang dapat meningkatkan kemampuan pemulihan bencana serta memastikan kelangsungan bisnis. Karena itu dengan diumumkannya pembaruan ini, F5 dapat menawarkan berbagai kemampuan yang sudah tersertifikasi untuk dapat bekerja di dalam ekosistem vCloud Hybrid Service. Menariknya, hanya sedikit vendor Application Delivery Controller (ADC) yang dapat menyediakan hal ini.

    Kunci utama dalam menghadirkan pengalaman hybrid tanpa hambatan kepada para pengguna, adalah dengan menjaga kinerja dari aplikasi agar tetap dapat diakses walaupun sedang dalam proses pemindahan beban kerja ke cloud, kata Ajay Patel, Vice President of Application Services, vCloud Hybrid Service, VMware.

    Dengan menggunakan F5 BIG-IP Global Traffic Manager (GTM), pelanggan dapat mengalihkan trafik ke hybrid, on-premise dan ekosistem cloud milik mereka di manapun berada sehingga mampu mengimbangi kondisi jaringan dan jumlah volume pengguna yang terus berubah seiring dengan meningkatnya kebutuhan bisnis.

    Manfaat dari layanan F5 BIG-IP yang berjalan di atas vCloud Hybrid Service ini memberi akses kepada pelanggan untuk memperluas layanan aplikasi milik perusahaan yang berada di pusat data ke dalam cloud tanpa hambatan.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Nokia Mulai Menjual Flagship Lumia 930 dan dual-SIM Lumia 630 diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page