Orang Ini Rela Tinggalkan Pekerjaan Demi Dota 2!

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Aug 10, 2015.

Discuss Orang Ini Rela Tinggalkan Pekerjaan Demi Dota 2! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,719
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Dota 2 yg merupakan game bergenre Multiplayer Online Battle Arena or yg lebih dikenal dengan singkatan MOBA, memang sangat populer di kalangan gamers. Game yg merupakan hasil karya Valve ini, memiliki daya tarik yg sangat kuat baik dari segi gameplay & juga grafisnya.

    [​IMG]

    Selain berbagai kelebihan tersebut, demi meramaikan game ini Valve juga menyediakan berbagai turnamen dengan hadiah yg sangat besar. Melihat a&ya peluang yg sangat menguntungkan dari bermain game Dota 2, salah satu gamers bernama Hernando Taniko inipun memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya & fokus untuk menjadi gamer profesional Dota 2.

    Keputusan yg diambil oleh pria berumur 24 tahun ini memang bisa dibilang cukup ekstrim & terlihat sangat konyol. Seperti yg dikutip Indogamers dari laman aturduit (10/8/2015), Hernando Taniko mengatakan "Memang terdengar konyol. Bagi sebagian orang, bermain games hanya membuang-buang waktu or sekadar hobi. Lebih baik bekerja keras hingga mencapai 60 tahun. Namun, apakah ada pekerjaan lain yg memberi Anda kesempatan untuk mengantongi ratusan juta bahkan miliaran sebelum menginjak usia 25 tahun?”.

    [​IMG]

    Seperti yg kita ketahui, tahun ini saja turnamen akbar Dota 2 The International memiliki hadiah yg terus meningkat di tiap tahunnya. Oleh karena itu, ia pun optimis dengan keputusan yg diambil.

    "Mari berpikir realistis. Bila Anda seorang fresh graduate yg berusia 22 tahun & memperoleh penghasilan pertama sebesar RM2,500 or berkisar Rp 8,5 juta per bulan maka butuh waktu bertahun-tahun untuk mengantongi RM4.7 juta or Rp 16,4 miliar. Jadi, mengapa kita harus bekerja keras di atas meja jika ada cara yg lebih menyenangkan yakni bermain games & menghasilkan nominal yg tinggi”, Ungkap Taniko.

    [​IMG]

    Selain itu ia juga mengungkapkan jika para gamers profesional tidak hanya mendapatkan penghasilan dari turnamen saja, para sponsor yg di dominasi oleh para vendor-vendor gaming pheriperal pun pastinya memberikan dukungan berupa uang & lain-lain.

    “Ada banyak keuntungan dari bermain game lebih dari sekadar menang uang tunai. Profesional gamer juga memperoleh sponsorship bahkan gaji ketika mereka berlatih untuk kompetisi. Sama halnya dengan pemain sepak bola. Jadi, hadiah uang tunai itu ibarat cherry yg berada di atas kue tart, yaitu hadiah terbesarnya”, ujar Taniko.

    [​IMG]

    Selain berbagai keuntungan dari segi finansial, para gamers profesional pun berkesempatan untuk berkeliling dunia secara gratis. “Dengan banyaknya kompetisi di seluruh dunia, Anda diminta untuk bermain sekaligus wisata. Sama halnya dengan seorang atlet profesional”, ungkapnya.

    "Untuk menjadi gamer profesional bukan butuh kenekatan tapi keterampilan yg serius & komitmen. Ini membuka peluang karir baru bagi generasi muda saat ini. Jika Anda konsisten pada sesuatu, bahkan jika itu adalah game, Anda akan membuat nama baik bagi diri sendiri. Dan uang akan datang secara alami!" Kata Taniko.

    <fjr>

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Orang Ini Rela Tinggalkan Pekerjaan Demi Dota 2!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page