Orang yang Paling Dibenci oleh Anjing di Seluruh Dunia

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Dec 14, 2014.

Discuss Orang yang Paling Dibenci oleh Anjing di Seluruh Dunia in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]
    Vladimir Petrovich Demikhov adalah seorang ilmuwan Soviet. Dan dia melakukan eksperimen aneh dengan kepala anjing, menjaga kepala seekor anjing tetap hidup meski telah dipisahkan dari tubuhnya, & kemudian menanam kepala itu ke tubuh anjing lain.

    Seperti yg dikutip dari versesofuniverse.blogspot.com, Lahir pada tahun 1916, Demikhov menjadi terkenal karena eksperimen dalam transplantasi organ selama tahun 1930-an hingga 1950-an, setelah dia menjabat sebagai dokter bedah di rumah sakit Tentara Merah selama Perang Dunia II. Selama hari-hari pertempuran, dia sering menjahit luka & mengamputasi tentara-tentara korban perang. Di saat kesibukannya yg seperti itulah, ia memiliki ide yg sangat gila: Kita mungkin dapat melakukan transplantasi jantung & paru-paru pada manusia.

    Tidak ada yg percaya kepada-nya. Karena pada saat itu, transplantasi organ adalah sebuah konsep yg luarbiasa gila. Saking gilanya, maka butuh orang gila seperti Stalin untuk mendukung konsep ini: Stalin mendirikan fasilitas medis rahasia setelah perang untuk bereksperimen dengan transplantansi organ & pencarian hidup panjang.

    Di laboratoriumnya pada fasilitas medis rahasia tersebut, Demikhov berhasil mencangkokkan jantung & paru-paru antar hewan. Pada tahun 1960 ia menerbitkan monografi ilmiah pertama tentang transplantology, berjudul “Transplantasi Eksperimental Organ Vital.” Itu sebuah karya yg memulai ilmu transplantasi seperti yg kita kenal sekarang. Bahkan, Dr. Christiaan Neethling Barnard – dokter bedah pertama yg melakukan transplantasi jantung manusia dengan sukses- menganggap Demikhov sebagai mentornya.

    Tapi Demikhov menjadi lebih terkenal karena percobaan transplantasi lain yg lebih gila: transplantasi kepala anjing!

    [​IMG]

    Setelah sukses melakukan transplantasi pertama dengan rekannya Profesor AG Konevskiy di Universitas Kedokteran negara bagian Volgograd, Demikhov mulai melakukan pertukaran kepala anjing-anjing.

    Dia juga menanamkan kepala anjing & bagian tubuh lain dari seekor anjing pada anjing yg berbeda, sehingga menghasilkan hibrida yg sangat aneh yg hanya bertahan selama beberapa bulan. Penelitian ini menginspirasi seorang dokter Amerika, Robert White, yg juga ahli bedah perang dunia kedua lainnya dengan mengikuti jejak ahli bedah Soviet, melakukan eksperimen yg sama dengan monyet rhesus.

    Karya Demikhov menyebabkan ‘perlombaan’ transplantasi antara Uni Soviet & Amerika Serikat. White memiliki ide-ide gila sendiri, seperti transplantasi kesadaran dari tubuh ke tubuh dengan mentransplantasikan otak. Ini adalah sesuatu yg tidak or belum berhasil dilakukan (meskipun mungkin tranplantasi ini sampai sekarang masih dicoba di beberapa fasilitas bawah tanah rahasia … hehehe). Saat ini ada beberapa keberhasilan dengan transplantasi stem sel ke dalam otak (terutama dengan penyakit Parkinson & Alzheimer). Namun sel-sel baru ini sering mati tidak lama setelah implantasi

    Untuk semua pekerjaannya yg luar biasa, yg mengawali munculnya ilmu transplantasi yg telah menyelamatkan jutaan nyawa sejauh ini, Vladimir Petrovich tidak menerima banyak pengakuan & penghargaan. Dia meninggal pada tahun 1998, tak dikenal & diabaikan di negaranya sendiri & oleh seluruh dunia, plus dibenci oleh seluruh anjing yg ada di planet ini [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Orang yang Paling Dibenci oleh Anjing di Seluruh Dunia diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Orang yang Paling Dibenci oleh Anjing di Seluruh Dunia.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page