Ori And The Blind Forest Akan Dirilis Pada 11 Maret 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 20, 2015.

Discuss Ori And The Blind Forest Akan Dirilis Pada 11 Maret 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,718
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    20/01/2015

    Setelah penantian yg sebenarnya baru sebentar tapi terasa begitu lama, akhirnya dalam waktu dekat kita akan kebagian kesempatan untuk memainkan game platformer dengan grafis yg sangat indah, Ori and the Blind Forest. Baru malam ini, developer indie Moon Studios mengumumkan bahwa mereka akan merilis Ori and the Blind Forest pada 11 Maret 2015 untuk PC melalui Steam serta untuk Xbox One. Belum ada kejelasan tentang kapan versi Xbox 360 akan dirilis.

    Bersamaan dengan pengumuman ini, Moon Studios juga memamerkan sebuah video gameplay baru Ori and the Blind Forest yg bisa kamu cek di bawah. Dalam video tersebut ditunjukkan salah satu level dalam Ori and the Blind Forest dengan desain yg akan memaksa kamu untuk mengendalikan gravitasi layaknya game Gravity Rush. Dari apa yg disajikan sepertinya game ini tidak akan jadi game yg sekedar indah, tapi juga susah.

    Nantinya Ori and the Blind Forest akan dirilis dengan harga $19,99 (sekitar Rp. 250.000). Tentunya jika kamu membeli game ini melalui Steam di Indonesia, harganya akan mendapatkan penyesuaian tersendiri. Kalau kamu penasaran dengan beberapa menit pertama dari Ori and the Blind Forest, kamu bisa cek juga preview yg telah kami siapkan untuk kamu di bawah.

    Sumber: Moon Studios
    [TGS 2014] Preview Ori And The Blind Forest - Siapkan Emosimu Untuk Game Yang Berpotensi Jadi Platformer Of The Year[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page