Liga Indonesia Osas Saha Enggan Masuk Persib Bandung Lewat Seleksi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 12, 2015.

Discuss Osas Saha Enggan Masuk Persib Bandung Lewat Seleksi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker asal Nigeria, Osas Saha, didatangkan Persib Bandung untuk mengisi slot penyerang asing guna menghadapi PSMS Medan dalam ajang Perisai Cup, 26 dan 30 Desember nanti. Osas yang sudah bergabung dengan Persib, Jumat (11/12) petang, bakal langsung dijajal saat uji coba melawan Persipasi Bandung Raya di Kuningan, Sabtu (12/12).

    Meski begitu, Osas enggan disebut sebagai pemain seleksi di Persib. Dia pun menuturkan kedatangannya ke Persib lantaran diminta pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

    "Saya nggak tahu ini seleksi di Persib. Kalau seleksi saya belum bisa berkomentar apa-apa. Saya dipanggil sama pelatih, ya ikut latihan saja," kata Saha, saat ditemui wartawan di mes Persib, Jumat (11/12).

    SIMAK JUGA
    Osas Saha Tambah Pemain Seleksi Di Persib
    Konflik Manajemen Persib & Firman Utina Berakhir
    Persib Berusaha Kembalikan Percaya Diri​

    "Saya sudah sering berkomunikasi dengan pelatih. Saya tidak ingin seleksi, mending saya balik ke Jakarta," tegasnya.

    Kendati begitu, mantan penggawa Sriwijaya FC ini menegaskan tetap siap diturunkan pada laga uji coba melawan PBR. "Nanti lihat sendiri di sana seperti apa, siap untuk pertandingan besok. Sebelumnya saya di Jakarta latihan sendiri," ujar pemain berusia 29 tahun ini.

    Di sisi lain, Djadjang menuturkan hal berbeda. Menurutnya, siapa pun pemain yang baru bergabung belakangan ini adalah pemain yang mengikuti seleksi untuk gabung bersama Persib di Perisai Cup. Sebelumnya, tim Maung Bandung juga telah kedatangan empat pemain untuk mengikuti seleksi.


    Mereka adalah Gavin Kwan Adsit, Jajang Maulana, Ibrahim Conteh, dan John Tarkpor Sonkaliey. "Namanya juga belum menjadi pemain Persib, jadi statusnya ya seleksi," jelas Djadjang. (gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Osas Saha Enggan Masuk Persib Bandung Lewat Seleksi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page