Liga Indonesia Osas Saha Tambah Pemain Seleksi Di Persib Bandung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 11, 2015.

Discuss Osas Saha Tambah Pemain Seleksi Di Persib Bandung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih kepala Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman akhirnya mengungkap nama striker asing yang akan menjalani seleksi Persib. Striker tersebut adalah penyerang asal Nigeria, Osas Marvelous Saha.

    Saha memiliki pergerakan dengan akselerasi tinggi. Insting mencetak golnya pun tajam. Terbukti dengan catatan dua gol dari tiga laga saat memperkuat PSGC Ciamis di Piala Presiden. Hari Jumat, (11/12) besok, sang pemain dijadwalkan tiba ke Bandung dan akan langsung diboyong Djadjang ke Kuningan.

    Di Kuningan, Persib akan melakoni laga uji coba menghadapi Persipasi Bandung Raya (PBR). Laga uji coba ini dipersiapkan Djadjang sebagai langkah mengoptimalkan tim dalam menghadapi PSMS Medan pada 26 dan 30 Desember mendatang.

    "Untuk penyerang nanti saya akan coba Osas Saha, besok gabung di Bandung terus ke Kuningan," ungkap Djadjang saat ditemui di Lembang, Kab. Bandung Barat, Kamis (12/12).

    Tidak hanya Osas Saha, Persib pun akan kembali kedatangan pemain Diklat U-21. Pemain tersebut berposisi sebagai pemain sayap kanan. Bahkan, gelandang jangkar klub Haryono pun dipastikan akan turut serta.

    SIMAK JUGA
    PS TNI Sengaja Latihan Di Bawah Terik Matahari
    Persib Kedatangan Empat Pemain Seleksi
    Empat Klub Indonesia Masuk 100 Besar Asia

    "Bahkan akan nambah satu lagi diklat, satu lagi akaan saya masukan hari Senin (14/12) dia suka main di kanan luar, namanya Alfath (Faathier) katanya bagus tapi saya belum tahu. Total yang dibawa ke Kuningan ada 21 pemain, Haryono ikut. Kalau Supardi sama jupe (Achmad Jufriyanto) masih belum pasti,"

    "Yang datang sebenarnya banyak tapi tunggulah setelah Senin, agen-agen mulai masuk-masukin nama tapi saya lihat tidak begitu jelas, baru yang di Bandung saya lihat. Yang pasti untuk menghadapi Perisai Cup, 3 pemain asing itu dibutuhkan di tiga lini," kata Djadjang.

    Mengenai penampilan para pemain seleksi di latihan perdana, kemarin (10/12), secara umum Djadjang cukup terkesan. Meski begitu, ia masih belum memutuskan siapa yang akan lolos seleksi.

    "Saya belum bisa lihat dia seperti apa tapi kita lihat dulu. Conteh cukup mengesankan, cukup mencuri perhatian, masih 19 tahun, kalau dulu Konate masuk ke kita waktu umurnya 22 tahun,"

    "Gavin juga kita lihat, prospektif juga untuk kita, masih muda juga. Postur tubuhnya ideal dan dia juga hasil binaan yang berjenjang jadi kelihatan visi main bolanya,"

    "Jajang seorang stopper, juga orang Bandung, pernah bergabung di tim besar, walau hanya main di junior tapi setidaknya dia diapresiasi," jelas Djadjang.

    Tiga pemain seleksi terbilang masih muda. Gavin dan Conteh sama-sama masih berusia 19 tahun. Sedang kan Jajang 22 tahun dan hanya John yang terbilang cukup berumur yakni 29 tahun. Muda dan merupakan tipe pemain yang tak beda jauh dengan pemain Diklat seperti Gian Zola dan Febri Haryadi membuat persaingan di dalam skuat pun menjadi ketat.


    "Kita sesuaikan dengan posisi. Kalau dari Diklat lebih baik, ya kenapa ngga. Dari umur juga relatif sama," jelas Djadjang. (Gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Osas Saha Tambah Pemain Seleksi Di Persib Bandung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page