Liga Indonesia Osotspa Samutprakan Lepas Victor Igbonefo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 30, 2015.

Discuss Osotspa Samutprakan Lepas Victor Igbonefo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kebersamaan bek naturalisasi Indonesia, Victor Igbonefo, dengan klub Thailand, Osotspa Samutprakan harus berakhir. Itu setelah, pihak klub tidak memperpanjang masa peminjaman pemain berdarah Nigeria itu untuk musim 2016.

    Hal itu diungkapkan Osotspa melalui laman resmi facebook mereka. "Pemain asing yang kami pertahankan adalah Anthony Komenan dan Jeferson, sehingga kami akan mencari tiga pemain lagi dan sudah banyak agen yang menawarkan kepada kami untuk pemain asing," tulis pernyataan perwakilan klub tersebut.

    Lebih lanjut, Osotspa juga berencana melakukan perombakan skuat besar-besaran. Itu supaya bisa membawa mereka meraih prestasi lebih baik di Thai Premier League 2016. Pada musim 2015, klub berjulukan M-Power ini hanya menduduki peringkat ke-11 klasemen akhir.

    SIMAK JUGA
    Victor Igbonefo Belum Mau Terima Tawaran Klub Lain
    Victor Igbonefo Puas Dengan Penampilannya Bersama Osotspa Samut Prakan
    INDONESIANS ABROAD: Andik Vermansah Konsisten, Victor Igbonefo Dikartu Merah

    Sebenarnya, Igbonefo masih terikat kontrak dengan Arema Cronus. Igbonefo sendiri sebelumnya menyatakan belum mau berbicara banyak mengenai kelanjutan kariernya hingga masa peminjamannya berakhir, 31 Desember 2015.

    Pihak Arema pun masih belum bisa memberikan kepastian lagi apakah bakal menggunakan jasa mantan penggawa Persipura Jayapura itu atau tidak. Seperti diketahui, tim Singo Edan saat ini masih berpartisipasi di turnamen Piala Jenderal Sudirman.

    Mereka bakal melakoni babak semi-final melawan Mitra Kukar. Pada leg pertama, Arema bakal bertandang lebih dulu ke markas Mitra Kukar, 9 Januari 2016. Untuk leg kedua, bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang pada 17 Januari.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Osotspa Samutprakan Lepas Victor Igbonefo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page