Liga Indonesia Osvaldo Lessa Bidik Poin Di Kandang Bengaluru FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 29, 2015.

Discuss Osvaldo Lessa Bidik Poin Di Kandang Bengaluru FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,211
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persipura Jayapura Osvaldo Lessa membidik poin saat menjalani laga pamungkas Grup E Piala AFC 2015 di kadang Bengaluru FC pada 12 Mei agar bisa memastikan diri sebagai pemuncak klasemen.

    Kemenangan 6-0 atas Warriors FC tidak mengubah posisi Persipura di puncak klasemen sementara Grup E. Namun, tim Mutiara Hitam yang kini mengoleksi 13 poin hanya terpaut satu angka dari klub India tersebut.

    Karena itu, pertandingan pamungkas bakal menjadi penentu Persipura dan Bengaluru FC sebagai pemuncak klasemen. Menempati posisi teratas dibutuhkan kedua tim agar bisa menjadi tuan rumah di babak 16 Besar yang hanya memainkan satu leg.

    "Kami merasa senang mendapatkan tiga poin, sehingga tetap menjadi pemuncak klasemen. Saya berharap bisa mengamankan angka lagi di pertandingan terakhir melawan Bengaluru untuk memastikan menjadi juara grup,” ujar Lessa.

    Tekad serupa dikumandangkan Ashley Westwood. Setelah dipastikan lolos ke 16 Besar usai menekuk tuan rumah Maziya S&R 2-1, pelatih Bengaluru FC ini akan memaksimalkan laga kandang demi mewujudkan ambisi menjadi juara grup.

    "Kami sudah lolos ke babak selanjutnya, dan sekarang kami harus bekerja untuk mendapatkan posisi pemuncak klasemen,” tegas Westwood.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Osvaldo Lessa Bidik Poin Di Kandang Bengaluru FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page