Liga Indonesia Osvaldo Lessa Bidik Tempat Di Final Piala AFC

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 13, 2015.

Discuss Osvaldo Lessa Bidik Tempat Di Final Piala AFC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,216
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persipura Jayapura merengkuh hasil positif pada laga pamungkas Piala AFC fase grup kontra Bengaluru FC. Skuat arahan Osvaldo Lessa mampu membungkam The Blues (julukan Bengaluru) dengan skor meyakinkan 3-1.

    Tampil sebagai tim tamu, Boaz Solossa cs sempat dibuat kesulitan. Hal tersebut pun diakui oleh Lessa, meski akhirnya pelatih asal Brasil tersebut puas dengan hasil akhir dan melemparkan pujian kepada anak asuhnya.

    "Bengaluru adalah tim yang bagus, tetapi Persipura juga tim yang bagus," buka Lessa usai laga. "Kami punya banyak pemain bagus dan kini meraih 16 poin dengan hanya satu kali imbang di fase grup. Saya menanti untuk sisa turnamen ini dan membidik tempat di final," tambahnya.

    "Di babak pertama kami bermain dengan baik, tapi saya katakan kepada pemain untuk bisa lebih baik lagi untuk mencetak tiga gol dan ini merupakan hasil yang baik karena ini merupakan tujuan kami."

    Dengan hasil ini, praktis tim Mutiara Hitam akan bertindak sebagai tuan rumah di babak 16 besar. Mereka akan menjamu runner-up dari Grup G pada 26 Mei mendatang di Stadion Mandala Jayapura.

    Pada laga tersebut, Boaz Solossa menorehkan catatan dengan gol yang ia buat di menit 77'. Gol tersebut menempatkan pemain 29 tahun itu sebagai pemain Indonesia yang mampu mencetak gol terbanyak di pentas antarklub Asia.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Osvaldo Lessa Bidik Tempat Di Final Piala AFC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page