Liga Indonesia Osvaldo Lessa Tatap Laga Kontra Warriors FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 15, 2015.

Discuss Osvaldo Lessa Tatap Laga Kontra Warriors FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kegagalan mendulang angka penuh dari Maziya Sports & Recreation usai bermain imbang tanpa gol di matchday keempat Grup E Piala AFC 2015 membuat Persipura Jayapura harus bekerja keras di dua pertandingan sisa.

    Hasil imbang itu membuat Persipura tidak aman untuk menjuarai Grup E, menyusul kemenangan 1-0 yang diperoleh Bengaluru FC atas Warriors FC. Persipura memuncaki Grup E dengan nilai sepuluh, terpaut satu angka dari Bengaluru.

    Persipura wajib memenangi dua laga sisa melawan Warriors FC dan Bengaluru FC jika ingin tampil sebagai juara grup. Karena itu, Osvaldo pun mulai mengalihkan fokus untuk laga kontra Warriors FC.

    "Sekarang kami mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan berikutnya melawan Warriors FC,” ujar Osvaldo.

    Mengenai permainan anak asuhnya di laga kontra Maziya, Osvaldo mengaku tidak terlalu kecewa, kendati tim Mutiara Hitam memiliki banyak peluang untuk mengakhiri pertandingan dengan kemenangan.

    "Kami mendapatkan 30 tembakan ke gawang, dan 15 sepak pojok, tapi tidak bisa mencetak gol. Ini lah sepakbola,” kata pelatih asal Brasil tersebut.

    Maziya bermain bagus, begitu juga dengan pemain saya. Tim tamu bermain bertahan, dan melakukan serangan balik. Bagi saya, hasil ini tidak masalah.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Osvaldo Lessa Tatap Laga Kontra Warriors FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page