Liga Indonesia Osvaldo Lessa Yakin Kompetisi Akan Kembali Bergulir

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 10, 2015.

Discuss Osvaldo Lessa Yakin Kompetisi Akan Kembali Bergulir in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persipura Jayapura, Osvaldo Lessa, percaya bahwa kompetisi domestik akan kembali bergulir suatu saat nanti. Bagi peramu taktik asal Brasil itu, sepakbola Indonesia kini sedang dalam momen bagus sebagaimana dua wakil asal tanah air kini sukses melaju ke fase gugur Piala AFC.

    Tim Mutiara Hitam akan melakoni laga terakhir fase grup kontra Bengaluru dan berpeluang menjadi juara grup jika merengkuh poin. Sedangkan Persib pun bernasib serupa, di mana tim berjuluk Maung Bandung itu akan menjamu Ayeyawady United pada laga pamungkas di Grup H.

    Tapi, dua tim tersebut kini tak lagi melakoni laga domestik karena Indonesia Super League 2015 telah dihentikan - karena pembekuan yang dilakukan Kemenpora kepada PSSI. Meski Menpora Imam Nahrawi ingin kompetisi tetap bergulir, namun hal tersebut tak mungkin dilakukan jika PSSI dalam status dibekukan dan seluruh klub pun menolak untuk menjalani kompetisi di bawah naungan Kemenpora.

    "Saya percaya akan ada liga. Karena kalau bagi saya momen sepakbola Indonesia itu sedang bagus, karena ada dua tim yang sedang ada di Piala AFC. Persipura dan Persib akan lolos ke babak selanjutnya, mungkin keduanya jadi juara grup, mungkin keduanya pun masuk delapan besar," kata Lessa penuh harap.

    "Siapa yang memberhentikan kompetisi, ini karena adanya politik, tapi saya percaya akan ada liga kembali. Momen sepakbola Indonesia harus naik, orang harus pikirkan mau momen itu naik atau mau berhenti," tukas mantan pelatih fisik itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Osvaldo Lessa Yakin Kompetisi Akan Kembali Bergulir
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page