Liga Indonesia Oswaldo Lessa Merasa Bakal Dipecat Persipura Jayapura

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 28, 2016.

Discuss Oswaldo Lessa Merasa Bakal Dipecat Persipura Jayapura in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persipura Jayapura mengakhiri petualangan mereka di grup B Piala Bhayangkara dengan bermain imbang melawan Arema Cronus tanpa gol di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/3) malam. Hal yang mengejutkan setelah laga itu diungkapkan pelatih Persipura, Oswaldo Lessa.

    Menyusul, dalam jumpa pers usai laga dia mengisyaratkan itu menjadi laga terakhirnya bersama tim Mutiara Hitam. "Ini saya tidak tahu, mungkin ini pertandingan terakhir saya bersama Persipura. Biasa ini kan tim besar, jadi kemenangan adalah segalanya, kalau tidak bisa ya ganti orang. Ganti siapa? Ya, ganti pelatih," kata Lessa.

    Lebih lanjut, pelatih asal Brasil itu juga menuturkan kegagalan timnya di Piala Bhayangkara salah satunya adalah karena faktor belum padunya antarpemain Persipura. "Persipura kali ini tim baru, dengan pemain muda dan banyak pemain baru. Intinya, butuh waktu untuk berkembang," tutur suksesor Jacksen F. Tiago itu.

    SIMAK JUGA
    Pacho Kenmogne Terancam Didepak Persipura
    Persipura Jayapura & Arema Cronus Berbagi Angka
    Bali United Pusam Bungkam Persipura Jayapura

    Di samping itu, Lessa menuturkan Persipura masih membutuhkan lagi dua gelandang yang bertipe menyerang. Menyusul, banyaknya pemain andalan yang telah hengkang ke klub lain.

    "Itu untuk renovasi. Pemain asing atau lokal tidak masalah, yang penting mereka nyaman," jelasnya.

    ‎Di samping itu, dia juga yakin dengan barisan pemain muda yang dimiliki klub asal Papua itu saat ini. "Pemain muda kami ada Muhammad Tahir, Nerius (Alom), serta Osvaldo Haay. Tapi untuk pemain muda itu tidak cukup mentalnya terangkat hanya dalam empat pertandingan saja. Harus banyak pertandingan untuk meningkatkan mental anak-anak," ujarnya.

    Sementara itu, kapten tim Persipura, Ricardo Salampessy, mengakui jika perubahan dalam timnya membuat dirinya dan kawan-kawan perlu waktu untuk beradaptasi‎. "Jujur saya perlu adaptasi, karena banyak perubahan dalam skuat. Tapi saya lihat, dalam pertandingan tim banyak mengalami perubahan, dengan skuat muda yang cukup menjanjikan ke depannya," tutupnya.(gk-67)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Oswaldo Lessa Merasa Bakal Dipecat Persipura Jayapura
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page