Liga Indonesia Otavio Dutra Belum Tentukan Masa Depan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 17, 2014.

Discuss Otavio Dutra Belum Tentukan Masa Depan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan pemain andalan Persegres Gresik United dan Persipura Jayapura, Otavio Dutra mengaku bahwa dirinya belum membuat keputusan apa pun terkait kelanjutan kariernya.

    Selepas mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 bersama Gresik United, bek asal Brasil itu membuka kemungkinan untuk hijrah ke klub baru terlebih kontraknya bersama Laskar Joko Samudro telah berakhir.

    "Kontrak saya di Gresik sudah selesai 30 Oktober kemarin. Untuk selanjutnya, saya belum bisa memutuskan dalam waktu dekat ini, yang pasti ada tiga klub ISL yang tengah melakukan pendekatan," tutur Dutra kepada Goal Indonesia saat berlibur di Surabaya.

    Hanya saja, ketika ditanya lebih lanjut mengenai identias ketiga klub yang meminati dirinya, pemain berusia 30 tahun itu menolak untuk memberikan penjelasan lebih lanjut.

    "Dari tiga klub tersebut, untuk sekarang saya belum bisa memberikan keterangan detail. Di antara mereka ada yang merupakan kontestan babak delapan besar ISL kemarin," pungkas bek yang juga pernah membela Persebaya 1927.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Otavio Dutra Belum Tentukan Masa Depan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page