Liga Jerman Ottmar Hitzfeld Dukung Bayern Munich Angkut Mats Hummels

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 1, 2016.

Discuss Ottmar Hitzfeld Dukung Bayern Munich Angkut Mats Hummels in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Eks pelatih Bayern Munich dan Borussia Dortmund, Ottmar Hitzfeld, menilai Mats Hummels bakal membuat keputusan tepat jika ia memilih kembali ke Bavaria.

    Sebelumnya, Hummels santer dikabarkan berkeinginan untuk pergi dari Signal Iduna Park dan bergabung ke Bayern, eks klubnya sekaligus musuh bebuyutan Dortmund.

    Bagi Hitzfeld kepindahan ini adalah sesuatu yang logis, sebab kedua belah pihak akan saling menguntungkan. Hummels akan berada di tempat terbaik untuk memenangkan trofi dan sebaliknya, Bayern akan semakin solid di lini belakang dengan kehadiran bek sentral berusia 27 tahun itu.

    SIMAK JUGA
    GALERI: Gotze, Hummels & Deretan "Pembelot" Bayern & Dortmund
    Mats Hummels: Saya Tak Pernah Minta Pindah Ke Bayern Munich
    Mats Hummels Dicemooh Fans, Thomas Tuchel Sedih

    "Ini adalah transfer logis, terutama bagi Mats dan Bayern. Dia bisa meraih trofi secara konsisten, tidak hanya Bundesliga, tetapi juga Liga Champions. Bayern akan sangat menggoda bagi Mats karena dia bisa bersanding dengan Jerome Boateng dan Manuel Neuer,” kata Hitzfeld kepada RND, Sabtu (30/4).

    Namun, Hitzfeld tak bisa menutup mata bahwa transfer Hummels ini sangat merugikan Dortmund yang sebelumnya sudah dipreteli oleh Bayern dengan memboyong Mario Gotze dan Robert Lewandowski.

    "Ini sangat pahit bagi BVB karena seorang pemain top kembali pergi. Hummels bukan hanya seorang kapten tim, dia juga adalah seorang pemimpin dan sosok anutan di skuat,” imbuh Hitzfeld, yang pernah mempersembahkan trofi Liga Champions bagi Dortmund dan Bayern.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Ottmar Hitzfeld Dukung Bayern Munich Angkut Mats Hummels
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page