Liga Spanyol Ottmar Hitzfeld Dukung Bayern Munich Balas Dendam

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 30, 2015.

Discuss Ottmar Hitzfeld Dukung Bayern Munich Balas Dendam in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ottmar Hitzfeld tak ingin Bayern Munich mengulang kegagalan di Liga Champions musim lalu saat disingkirkan dengan skor telak oleh Real Madrid.

    Skuat Pep Guardiola takluk 1-0 di Santiago Bernabeu pada leg pertama, sebelum Madrid menghancurkan mereka empat gol tanpa balas di hadapan publik Allianz Arena. Hitzfeld, yang membesut Bayern antara 1998 dan 2004 lalu kembali pada 2007/08 yakin klub Bavaria sudah belajar dari kesalahan dan berharap mereka membalas dendam jika kedua tim kembali jumpa musim ini.

    "Bayern salah satu favorit untuk memenangkan Liga Champions. Tapi Anda tak pernah pernah bisa mengesampingkan kekalahan melawan tim kelas dunia lainnya. Sepakbola tidak bisa diprediksi,” Hitzfeld kepada Munchner Merkur.

    "Tapi, tidak akan ada lagi kekalahan 4-0 melawan Real Madrid. Bayern harus mencetak gol melawan Madrid dan mereka ingin menuntaskan dendam.

    "Bayern tidak pernah sekuat sekarang.”

    Juara Bundesliga akan berhadapan dengan Shakhtar Donetsk di putaran 16 besar, dengan leg pertama dijadwalkan digelar pada 17 Februari dan duel di Allianz Arena pada 11 Maret.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Ottmar Hitzfeld Dukung Bayern Munich Balas Dendam
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page