Liga Inggris Ottmar Hitzfeld: Kepergian "Si Gila Taktik" Pep Guardiola Tak Perlu Dicemaskan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 28, 2015.

Discuss Ottmar Hitzfeld: Kepergian "Si Gila Taktik" Pep Guardiola Tak Perlu Dicemaskan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ottmar Hitzfeld menyebut Bayern Munich tidak perlu meratapi kepergian Pep Guardiola karena pelatih The Bavarians itu memang belum sanggup memenuhi ekspektasi besar yang dipikulnya.

    Guardiola saat ini tengah menjalani musim ketiganya di Allianz Arena -- dengan sudah mengoleksi dua titel Bundesliga Jerman dan satu DFB-Pokal -- namun akan pergi di akhir musim ini dan digantikan oleh Carlo Ancelotti. Hitzfeld menilai, hengkangnya Guardiola tersebut tidak perlu disikapi cemas sambil menyebutnya sebagai "pelatih yang gila taktik”.

    "Guardiola hanya fokus pada taktik. Dia adalah pelatih yang gila taktik yang selalu membahas pertandingan siang dan malam. Namun dalam hubungan interpersonal dengan pemain, dia tidak fokus,” kritik Hitzfeld kepada Bild, Minggu (27/12).

    SIMAK JUGA
    Ottmar Hitzfeld: Carlo Ancelotti Cocok Jadi Suksesor Pep Guardiola
    Pep Guardiola Jadi Pelatih Termahal Dunia?
    Thierry Henry: 3P, Resep Rahasia Pep Guardiola Di Barcelona

    "Dia hampir tidak pernah mengadakan pertemuan khusus [dengan pemain]. Dia juga tertutup dengan media. Di titik ini, Jupp Heynckes sama suksesnya seperti Guardiola. Dia bisa mengubahnya karena masih bisa memenangkan treble seperti yang pernah dilakukan Heynckes.”

    "[CEO Bayern] Karl-Heinz Rummenigge sudah bilang bahwa dunia tidak berakhir ketika sang pelatih pergi. Jadi, ini [kepergian Guardiola] bukan masalah bagi Bayern Munich,” pungkasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Ottmar Hitzfeld: Kepergian "Si Gila Taktik" Pep Guardiola Tak Perlu Dicemaskan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page