Out There Terlihat Jauh Lebih Menawan Di Versi Omega Edition

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 28, 2015.

Discuss Out There Terlihat Jauh Lebih Menawan Di Versi Omega Edition in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,623
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    28/01/2015

    Pada bulan Juli kemarin, kita sempatmendengar kabar bahwa Mi-Clos Studio akanmerilisOut There kembali dalam bentukOmega Edition dengan peningkatan visual yg lebih baik lagi dibandingkan sebelumnya. Sayangnya kabar tersebut tidak disertai gambaryang memadai, sehingga kita tidak tahu seberapa bagusnyatampilangame inihingga akhirnya hariini Mi-Clos Studio menjawab penasaran kita dengan merilisscreenshot & video dariOut There Omega Edition.

    Melalui laman web resminya, Mi-Clos Studio akhirnya memperlihatkanpenampilan baruOut There Omega Edition dengan grafis backgroundyang terlihatjauh lebih meriah.Yep,dari beberapa screenshot yg tertuangdi bawah ini, kamu bisa melihat perombakan sebagian besar tampilan planet & langit-langit nebula sehingga terlihat jauh lebih menawan dariOut Thereversi sebelumnya.

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    Selain grafis,Out There Omega Edition juga memperolehtambahan beberapa spesiesalien baru, tipe pesawat baru, serta beberapaending tambahan untuk menutup kisah petualanganmu di luar angkasa.Menariknya lagi, bagi pengguna iOS & Android yg kebetulan telah membeli Out There sebelumnya, kamu diberi pilihan untukupgradeke versiOmega Edition secara cuma-cuma.

    Jika kamu melewatkan seriOut Theresebelumnya,iniadalahgame simulasi yg menempatkan kamu sebagai seorang astronot yg tersesatdi angkasa. Mengutip ulasan Billion sebelumnya,Out Therememiliki gameplaysimulasiyang tidak pasaran karena menggabungkan permainansurvival dengan elemen strategi yg sangatmenantang. Jadi jika kamu pernah menyaksikan film sains fiksi sepertiInterstellar / Gravity & tertarik menyelami sensasi hilang di luar angkasa, maka saya sarankan kamu untuk mencobaOut There melalui tautan versi aslinya yg saya sertakan di bagian akhir berita ini.

    Saat berita ini ditulis,Out There Omega Edition sudah bisa kamupre-order melalui Humble Store dengan harga $8.99 (atau sekitar Rp.112.400). Untukkalender rilis pastinya, Mi-Clos Studio hanya memastikan kemunculanOut There Omega Editiondi PC pada bulanMaret-April 2015, baru kemudian menyusul update versiiOS danAndroid beberapa waktu sesudahnya.

    Apple App Store Link: Out There, Rp. 45000

    Google Play Store Link: Out There, Rp. 39.000
    Review Out There - Nagihnya Tersesat di Luar Angkasa[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page