Liga Inggris Pablo Zabaleta: Gol Saya Lebih Baik Ketimbang Sergio Aguero!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 4, 2014.

Discuss Pablo Zabaleta: Gol Saya Lebih Baik Ketimbang Sergio Aguero! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Manchester City Pablo Zabaleta melabeli golnya ke gawang Sunderland lebih baik ketimbang gol yang dicetak oleh penyerang Sergio Aguero dalam kemenangan 4-1 The Citizens atas The Black Cats, Kamis (4/12) dini hari WIB.

    Di pertandingan itu, tim tuan rumah sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Connor Wickham di menit ke-19. Tak lama berselang, Aguero melesakkan tendangan kencang yang menembus gawang Costel Pantilimon setelah sebelumnya berhasil melewati hadangan bek lawan sebelum Stevan Jovetic membalikkan kedudukan saat jeda dengan memanfaatkan assist Kun.

    Di babak kedua, City memastikan kemenangan setelah bek Zabaleta mencetak gol pertamanya musim ini melalui tendangan chip dan Aguero menutup pertandingan lewat golnya di 20 menit terakhir.

    "Saya menyelesaikan peluang lebih baik ketimbang Sergio, layaknya seorang striker – bisa dikata gol saya lebih baik ketimbang dia,” ujar Zabaleta kepada City TV.

    "Mungkin Sergio harus mengkhawatirkan saya karena saya sukses mencetak gol pertama, namun dia sudah mendapatkan 14 gol, jadi mungkin selisihnya agak jauh, namun setelah pertandingan saya berkata padanya untuk berhati-hati karena saya sudah mencetak gol pertama musim ini, jadi ada 13 gol lainnya yang harus dikejar, hati-hatilah soal ini,” seloroh Zabaleta.

    Dengan kemenangan semalam, City tetap bertahan di urutan kedua setelah mengoleksi 30 poin, terpaut enam angka dari Chelsea yang bercokol di posisi puncak.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Pablo Zabaleta: Gol Saya Lebih Baik Ketimbang Sergio Aguero!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page