Liga Indonesia Pahang FA Tantang Persipura Jayapura Di Babak 16 Besar Piala AFC

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 14, 2015.

Discuss Pahang FA Tantang Persipura Jayapura Di Babak 16 Besar Piala AFC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pahang FA dipastikan lolos ke babak 16 besar Piala AFC 2015 dengan status runner-up grup G. Hasil itu didapatkan setelah mereka bermain imbang tanpa gol dengan Global FC pada laga pemungkas grup G di Stadion Olahraga Filipina, Rabu (13/5).

    Pada fase grup, Pahang berhasil mengumpulkan poin delapan dari enam pertandingan yang telah dijalani. Sementara Global hanya finis di urutan ketiga grup G dengan nilai lima dari enam laga.

    Dengan demikian, di babak 16 besar Pahang bakal menantang juara grup E Persipura Jayapura. Laga kedua tim bakal digelar di Stadion Mandala, Jayapura, 26 Mei nanti.

    Seperti diketahui, pada babak 16 besar menggunakan sistem satu pertandingan. Artinya, yang berhasil menang di laga tersebut bakal melaju ke babak perempat-final.

    Sementara itu, South China berhasil menjadi juara grup G. Pada babak 16 besar, mereka akan melawan runner-up grup E, Bengaluru FC.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pahang FA Tantang Persipura Jayapura Di Babak 16 Besar Piala AFC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page