Liga Indonesia Pahang FA Tunggu Keputusan AFC

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 26, 2015.

Discuss Pahang FA Tunggu Keputusan AFC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Pahang FA menunggu keputusan konfederasi sepakbola Asia (AFC) terkait batalnya pertandingan 16 Besar Piala AFC 2015 melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala hari ini.

    Pahang FA memutuskan kembali ke Malaysia setelah pemain asing mereka tidak mendapatkan visa. CEO Pahang Fahrizal Hasan mengatakan, ia telah bertemu dengan pihak AFC, serta menjelaskan, dan memberikan bukti insiden tersebut kepada induk organisasi sepakbola Asia itu.

    "Saya telah bertemu pihak AFC di Bukit Jalil pukul 11 pagi hari ini [kemarin] untuk menjelaskan apa yang terjadi di sana [Indonesia]. Saya juga telah menyerahkan semua bukti terkait kejadian itu kepada AFC,” ujar Fahrizal dilansir laman Utusan.

    "AFC memberitahukan ada keputusan yang mereka buat sore ini, tapi sampai sekarang saya belum menerimanya. Mungkin keputusan itu akan dibuat besok [hari ini]. Semua penjelasan dan bukti sudah kita serahkan kepada AFC, dan kita akan menunggu keputusan.”

    Fahrizal kembali mengkritik PSSI yang tidak memberikan bantuan untuk menyelesaikan permasalahan visa tersebut. Fahrizal juga mengaku perwakilan Pahang sudah melakukan pertemuan dengan Persipura.

    "Sungguh konyol berada di situasi seperti ini di era modern. Kami sudah melakukan semuanya agar bisa bermain melawan Persipura, tapi kami dikecewakan PSSI yang tidak kompeten,” kata Fahrizal dikutip laman The Star.

    "Perwakilan kami sudah bertemu dengan ofisial Persipura di Jayapura, dan menjelaskan situasi kami. Mereka sepertinya memahami kesulitan yang kami alami.”

    "Saya berharap kami bisa mendapatkan jawaban segera dari AFC, agar bisa mempersiapkan langkah selanjutnya.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pahang FA Tunggu Keputusan AFC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page