Liga Italia Palermo Ingin Juventus Rampungkan Transfer Paulo Dybala

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 2, 2015.

Discuss Palermo Ingin Juventus Rampungkan Transfer Paulo Dybala in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, menyebut Juventus harus bergerak cepat jika memang menginginkan Paulo Dybala. Kini dirinya sendiri tengah terlibat pembicaraan dengan direktur olahraga Si Nyonya Tua, Giuseppe Marotta.

    Zamparini mengungkap jika pihaknya telah menerima tawaran besar senilai £22 juta, untuk transfer Dybala. Namun ditegaskan jika Palermo menginginkan minimal £30 juta dan berharap Juve menyanggupi syarat tersebut.

    Seperti sudah diketahui jika sang presiden lebih suka menjual striker 21 tahun itu ke sesama klub Italia. Kesempatan Dybala bertahan di Serie A Italia musim depan juga berada di kisaran peluang 50-50.

    "Juventus? Ya, transfer itu bisa saja terjadi. Saya berbicara dengan direktur mereka, Giuseppe Marotta, dan saya tahu dirinya amat tertarik, tapi dia harus cepat karena tim lain juga mengincar Dybala," ungkap Zamparini, seperti dikutip Gr Parlamento.

    "Setelah Paskah saya akan berbicara dengan agen Dybala, yang telah bekerja dengan baik untuk mengatur masa depannya. Peluang dia bertahan di Italia 50-50. Saya sudah punya dua tawaran kuat sebesar £22 juta dari klub asing tapi saya mengincar harga minimal £30 juta," tandasnya.

    Penyerang asal Argentina itu sudah mencetak 12 gol dan tujuh assist dari 28 penampilannya di Serie A.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Palermo Ingin Juventus Rampungkan Transfer Paulo Dybala
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page