Liga Italia Palermo Nantikan Tawaran Konkret Tottenham Hotspur Untuk Franco Vazquez

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 6, 2016.

Discuss Palermo Nantikan Tawaran Konkret Tottenham Hotspur Untuk Franco Vazquez in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Palermo diyakini pekan ini akan menguangkan bintangnya, Franco Vazquez, ke Tottenham Hotspur.

    The Mirror memberitakan, klub Serie A Italia ini telah mendapatkan pendekatan serius dari klub London Utara itu dan pemain 27 tahun itu dalam beberapa hari yang akan datang disebut-sebut akan menerima penawaran konkret dari kubu The Lilywhites.

    SIMAK JUGA
    Spurs Pertimbangkan Vazquez
    Vazquez Umumkan Perpisahan
    Vazquez Didorong Gabung Juve Atau Milan

    Vazquez, yang sudah membela Italia dua kali, tak hanya ditaksir dari klub luar. Di kancah lokal pun, sang bintang juga diminati AC Milan dan Fiorentina. Meski begitu, Vazquez sepertinya bakal lebih tertarik merapat ke Liga Primer Inggris. Alasannya adalah tampil di Liga Champions, sementara dua klub Serie A tersebut tidak bisa memberikan tiket itu kepada sang pemain musim depan.

    Dengan Palermo membuka pintu lebar-lebar kepada Spurs untuk bergerak secara pasti, klub asuhan Mauricio Pochettino itu kini tinggal mengambil sikap saja, apakah benar-benar akan mewujudkan atau tidak transfer Vazquez, yang lahir di Argentina tetapi memiliki ayah yang berkebangsaan Italia.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Palermo Nantikan Tawaran Konkret Tottenham Hotspur Untuk Franco Vazquez
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page