Palo Alto Network Membeli Perusahaan Keamanan Cyber Dari Morta Security

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jan 11, 2014.

Discuss Palo Alto Network Membeli Perusahaan Keamanan Cyber Dari Morta Security in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,134
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Dalam akuisisi pertama, perusahaan keamanan Palo Alto Networks secara tersembunyi telah membeli keamanan cyber dari Morta Security. Rincian finansial tidak diungkapkan mengenai transaksi tersebut, tetapi Morta mengumpulkan lebih dari $1juta dari Andreessen Horowitz, Data Collective, Greylock Partners, Norwest Venture Partners, Data Collective, Larry Link, dan Peter Wagner.
    Sementara startup tetap bungkam selama setahun lalu dan tidak mengungkapkan rincian tentang produknya, Morta telah mengembangkan sebuah teknologi baru untuk melawan ancaman cyber yang semakin canggih. Startup ini berdasarkan pada premis bahwa pertahanan jaringan tradisional telah dilangar dan menawarkan untuk mampu menolak penyerang hebat dari hacks kompleks dan lainnya.
    The Morta team menawarkan keterampilan dan keahlian yang mendalam untuk Palo Alto Networks, yang diperoleh dari pengalaman di NSA, Angkatan Udara AS, dan lainnya. Palo Alto Networks mengatakan akuisisi akan membantu melindungi dari ancaman Wildfire, termasuk pengembangan toolsets baru yang akan mempercepat pendeteksian ancaman cyber yang canggih dan kemampuan perlindungan yang hebat untuk Palo Alto Networks berdasarkan platform keamanan pengguna.
    Untuk penjelasannya, pemilik hardware dan software dari Palo Alto Networks mendeteksi ancaman data yang datang ke lingkungan perusahaan. Itu dibuat jenis baru dari serangan yang datang melalui situs dalam bentuk malware. Perusahaan menawarkan semua rancangan cara yang dapat diakses oleh setiaporang, baik melalui laptop atau perangkat mobile mereka. Yang membuat Palo Alto Networks berbeda adalah hal tersebut melebihi apa yang firewall tradisional mampu lakukan. Hampir semua teknologi jaringan mudah mendapatkan ancaman yang berasal dari email atau browsing web. Tetapi, saat ini ancaman datang dalam bentuk serangan botnet dan teknik modern lainnya, seperti serangan phishing.
    Morta akan membantu perusahaan untuk mendeteksi dan mencegah beberapa serangan cyber yang lebih canggih di dunia, dan telah mengatakan sebelumnya bahwa ia memiliki “pendekatan yang tidak konvensional untuk keamanan” karena tim inti memiliki para ahli untuk bermain “peran penting dalam pertahanan cyber pada beberapa tempat seperti sebagai Badan Keamanan Nasional dan Militer AS”. Alat-alat ini, teknologi dan pengalaman dari kemampuan Morta akan dibawa ke Palo Alto Networks, ujar Shah.
    Sementara kesepakatan Morta secara signifikan lebih kecil, dan berfungsi sebagai startups yang bervariasi, mungkin kita akan melihat konsolidasi lebih dalam jaringan dan dalam dunia keamanan cyber pada tahun 2014 .
    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page