Liga Indonesia Pandi Lestaluhu Sebenarnya Tak Tega Tinggalkan Persija Jakarta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 23, 2016.

Discuss Pandi Lestaluhu Sebenarnya Tak Tega Tinggalkan Persija Jakarta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pandi Lestaluhu mengaku sulit untuk meninggalkan Persija Jakarta dan berlabuh ke PS TNI. Namun, keputusan itu harus diambilnya karena melihat masa depan yang lebih cerah di klub tersebut.

    Seperti diketahui, para pemain PS TNI bisa langsung menjadi anggota dari TNI. Hal tersebut terjadi, karena mereka mempunyai jalur khusus prestasi yang bisa ditempuh oleh atlet berbakat yang ingin menjadi tentara.

    Alasan itu yang membuat pemain asal Tulehu tersebut memutuskan angkat kaki dari Macan Kemayoran. Pandi menilai, bila menjadi tentara nasibnya di hari tua lebih terjamin, mengingat ada dana pensiun untuk para tentara.

    "Sebenarnya tidak tega meninggalkan Persija, tapi mau gimana lagi demi masa depan saya mesti pergi dari sini," kata Pandi, di Lapangan POR Sawangan, Depok, Sabtu (23/4).

    "Ini merupakan kesempatan bagus untuk masa depan, karena saya tidak tahu bisa bermain bola sampai kapan. Jadi, ketika ditawari PS TNI untuk bergabung saya langsung mau," ia menambahkan.

    SIMAK JUGA
    Persija Jakarta Masih Tunggu Bambang Pamungkas
    Bambang Pamungkas Negosiasi Dengan Beberapa Klub
    Persija Jakarta Sebut Regulasi ISC Bikin Klub Lebih Profesional

    Sebenarnya, Pandi tidak sepenuhnya pergi dari Persija. Ia hanya dipinjamkan Macan Kemayoran ke PS TNI sampai dengan Asian Games 2018. Setelah itu, ia bisa kembali ke klub asal ibu kota ini.

    Peminjaman ini dilakukan karena PS TNI memiliki misi jangka panjang mengumpulkan para pemain muda yang disiapkan untuk berlaga pada ajang bergengsi di wilayah Asia.

    Rencananya, pemain berusia 19 tahun itu akan merapat ke skuat Eduard Tjong di Bandung, Minggu (24/4). Ia bakal langsung melakukan latihan dengan para pemain PS TNI lainnya untuk berlaga di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pandi Lestaluhu Sebenarnya Tak Tega Tinggalkan Persija Jakarta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page