Liga Indonesia Panpel Arema Cronus Perbaiki Rumput Kanjuruhan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 1, 2015.

Discuss Panpel Arema Cronus Perbaiki Rumput Kanjuruhan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Panitia pelaksana (panpel) pertandingan Arema Cronus kini berusaha memperbaiki rumput lapangan Stadion Kanjuruhan agar siap dipakai saat delapan besar Piala Jenderal Sudirman (PJS).

    Berdasarkan manager meeting sebelum turnamen digelar, Arema telah ditunjuk menjadi salah satu tuan rumah delapan besar. Sedangkan Bali, dan Bandung yang sempat dinominasikan, menjadi tanda tanya, karena Bali United Pusam dan Persib tersingkir.

    Kendati menyatakan belum ada kepastian, panpel Arema tetap mempersiapkan diri menjadi tuan rumah. Fokus mereka ditujukan kepada rumput lapangan yang selama dua pekan dipakai untuk sepuluh pertandingan fase grup.

    "Belum ada pengumuman resmi untuk Malang. Namun, kita bersiap saja, karena berpatokan kepada manager meeting di awal turnemen,” terang ketua panpel Arema Abdul Haris.

    "Panpel melakukan persiapan untuk memupuk rumput kembali setelah dipakai babak penyisihan yang melakukan sepuluh pertandingan. Semoga masa libur menjelang delapan besar membuat pertumbuhan rumput maksimal, karena juga sudah mulai musim hujan.”

    Haris menambahkan, persiapan mereka tidak terlalu berat bila dibandingkan dengan pembukaan turnamen yang dihadiri Presiden RI Joko Widodo. Untuk delapan besar, panpel merencanakan memasang layar lebar di laga yang bisa menyedot penonton dalam jumlah besar.

    "Arema sudah berpengalaman menyelenggarakan pertandingan internasional, atau ISL [Indonesia Super League] yang punya standar AFC, sehingga persiapan seperti ini sudah biasa,” terang Haris.

    "Namun, nanti ada tambahan berupa layar besar untuk laga yang dipandang bisa menyedot Aremania datang ke stadion. Layar besar ini ditempatkan di lapangan parkir.” (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Panpel Arema Cronus Perbaiki Rumput Kanjuruhan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page