Liga Indonesia Panpel Arema Cronus Targetkan Pendapatan Tiket Rp18 Miliar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 4, 2015.

Discuss Panpel Arema Cronus Targetkan Pendapatan Tiket Rp18 Miliar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Panitia pelaksana (panpel) pertandingan Arema Cronus memasang target memperoleh pendapatan Rp18 miliar dari penjualan tiket di Indonesia Super League (ISL) 2015 setelah di beberapa musim terakhir mengalami penurunan.

    Musim lalu, panpel mematok harga tiket sebesar Rp30 ribu untuk kategori ekonomi, Rp75 ribu (VIP), dan Rp100 ribu (VVIP), serta Rp150 ribu (VVVIP). Total pendapatan tiket di musim 2014 mencapai Rp5,3 miliar.

    Menurut ketua panpel Abdul Haris, angka tersebut merupakan sebuah penurunan. Di musim sebelumnya, Arema memperoleh pemasukan sebesar Rp8,3 miliar. Namun Haris menilai penurunan itu disebabkan format ISL 2014 yang dibagi menjadi dua wilayah.

    "Kami berharap mendapatkan pemasukan seperti tiga musim lalu. Saat itu kami mendapatkan pendapatan kotor sebesar Rp15 miliar. Musim sebelumnya Rp5,3 miliar, dan sebelumnya lagi Rp8,3 miliar. Jadi ada penurunan,” ujar Haris.

    "Dengan adanya satu wilayah, dengan materi pemain yang sekarang untuk menarik penonton [datang ke stadion], kita berharap penonton penuh, dan pendapatan juga bertambah.”

    "Musim ini ada 17 pertandingan, kami perkirakan bisa mendapatkan Rp18 miliar.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Panpel Arema Cronus Targetkan Pendapatan Tiket Rp18 Miliar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page