Liga Indonesia Panpel Piala Gubernur Kaltim Ultimatum Persib Bandung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 21, 2016.

Discuss Panpel Piala Gubernur Kaltim Ultimatum Persib Bandung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Panitia pelaksana (panpel) Piala Gubernur Kaltim memberi batas waktu hingga tiga hari mendatang kepada Persib Bandung agar segera memberikan kepastian ambil bagian di turnamen ini.

    Sekretaris panpel Piala Gubernur Kaltim Fachruddin Djaprie memastikan sudah 11 klub yang menyatakan bersedia ikut turnamen berhadiah Rp3,65 miliar itu, yakni Mitra Kukar, Persiba Balikpapan, Pusamania Borneo FC, tim PON Kaltim, Persija Jakarta, Arema Cronus, Sriwijaya FC, Semen Padang, Bali United, dan PS TNI.

    "Persija [Jakarta] juga sudah menyatakan mereka akan ikut. Sebenarnya kita tinggal menunggu Persib saja. Kita masih kasih kesempatan kepada Persib. Kita tunggu dua hingga tiga hari ini untuk memberi kepastian” tegas Fachruddin.

    "Tim lain tidak ada masalah, mereka pasti itu. Kalau emapt tim asal Kaltim kan memang wajib.”

    SIMAK JUGA
    Pusamania Borneo FC Daratkan Raphael Maitimo
    Aksi Boikot Turnamen Ganggu Persiba Balikpapan
    Soal Pemain Asing, Persipura Tunggu Sponsor

    Menurutnya, jika Maung Bandung tidak segera memberi kepastian, maka panpel akan mengganti dengan tim lain. Sebab, sudah ada beberapa klub yang juga menyatakan kesediaannya.

    "Kita sudah ada tiga tim yang mendaftar, seperti Persela Lamongan, Martapura FC, dan PSM Makassar yang juga mau masuk lagi. Jadi, kita tidak kekurangan peserta, karena banyak klub yang minat ikut,” imbuhnya.

    "Kalau memang Persib batal ikut, nanti kita akan rapatkan siapa yang akan menjadi penggantinya. Karena ini professional, lebih menguntungkan mana misalnya Persela, Martapura, atau PSM Makasar yang ikut.”

    Fachruddin memastikan jumlah tim yang ikut turnamen ini tetap 12 klub, dan akan dibagi dalam tiga grup. Masing-masing grup nantinya berisikan empat klub.

    "Masing-masing empat klub di Balikpapan, empat klub di Samarinda dan empat klub di Tenggarong, jadi seluruhnya 12 klub. Sebenarnya klub minta ditambah pesertanya menjadi 16 tim, tapi kita tetap 12 tim saja,” imbuhnya. (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Panpel Piala Gubernur Kaltim Ultimatum Persib Bandung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page