Liga Indonesia Panpel PS TNI Imbau Suporter Jaga Ketertiban

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 21, 2016.

Discuss Panpel PS TNI Imbau Suporter Jaga Ketertiban in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ketua panitia pelaksana (panpel) pertandingan PS TNI Ramces Albion mengimbau fans The Army dan Persib Bandung bisa menjaga ketertiban saat mendukung tim kesayangan masing-masing, Minggu (21/8) malam WIB.

    Pekan lalu panpel Persib kecolongan ketika oknum bobotoh menyalakan flare selepas pertandingan kontra Barito Putera di tribune utara. Untuk itu Ramces mengaku akan memperketat keamanan di setiap pintu masuk.

    "Saya berpesan kepada para penonton agar saat pertandingan menonton dengan baik, nikmati pertandingan, jangan sampai nanti ketika para pemain sudah bermain dengan baik, sportif, dan bersahabat, tapi justru penonton membuat satu hal yang tidak baik,” ucap Ramces

    "Semuanya akan dilaksanakan sesuai prosedur. Pokoknya jangan ada flare dan kembang api. Kita nonton saja, bersorak, bernyanyi, gembira.”

    SIMAK JUGA
    Persib Diminta Tak Anggap Remeh PS TNI
    Natshir Fadhil Takkan Canggung Hadapi PS TNI
    Djanur Wasdapai Pemain Pengganti PS TNI

    Ramces menekankan pentingnya menjaga fasilitas stadion, mengingat kedua tim menggunakan Stadion Pakansari sebagai laga kandang. Selain itu, stadion ini juga digunakan untuk kegiatan Pekan Olahraga Nasional (PON).

    "Stadion ini milik kita bersama, bukan milik PS TNI, karena Persib pun main di sini, dan Pakansari ada di wilayah Jawa Barat. Ini dibangun dari uang rakyat, jadi kita pelihara dengan baik. Apapun hasilnya, kita harus terima, jangan merusak fasilitas stadion,” tutur Ramces.

    Untuk menjaga kemanan, Ramces mengaku mengerahkan sekitar 1.000 personel gabungan dari Polri, Dishub, dan TNI.

    "Sebenarnya jangan dilihat dari jumlah petugas keamanannya. Seharusnya berapapun jumlahnya, kalau kita berniat mau menjadi penonton yang baik, saya rasa pengamanan yang tidak terlalu banyak juga tidak masalah,” kata Ramces (gk-61)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Panpel PS TNI Imbau Suporter Jaga Ketertiban
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page