Liga Italia Paolo De Ceglie Gembira Kembali ke Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 4, 2015.

Discuss Paolo De Ceglie Gembira Kembali ke Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Paolo De Ceglie menganggap Juventus seperti rumahnya sendiri. Bek kiri berusia 28 tahun itu menyebut I Bianconeri sebagai klub yang unik.

    De Ceglie dipanggil kembali oleh Juventus usai dipinjamkan ke Parma pada awal musim. Dia berharap bisa mendapat posisi di skuat inti Juventus.

    "Aku seperti kembali ke rumah karena aku menghabiskan banyak waktu yang terbaik dalam hidupku di sini," ungkap De Ceglie, seperti dilansir laman resmi Juventus.

    "Aku sangat gembira melihat semua orang di Juventus. Sikap mereka tetap sama dan hasil pertandingan mencerminkan itu. Anda sealu bermain untuk menang dan tampil seratus persen hingga akhir," tandasnya.

    "Tentu saja pengalamanku dengan klub lain sangat berguna. Aku bisa bermain konsisten dan sekarang aku berharap bisa bermain di sini," sambung De Ceglie.

    "Juventus adalah klub yang unik, anda akan merindukan segala hal yang ada di klub saat tidak bersama mereka. Aku senang bisa kembali," pungkasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Paolo De Ceglie Gembira Kembali ke Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page