Liga Italia Paolo Maldini: Tradisi AC Milan Sudah Hilang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 11, 2015.

Discuss Paolo Maldini: Tradisi AC Milan Sudah Hilang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Legenda AC Milan, Paolo Maldini, menyebut mantan timnya tersebut sudah kehilangan tradisi dan meninggalkan nilai-nilai yang membuat I Rossonerri terus berjaya di Eropa dan dunia.

    Setidaknya dalam sepasang musim terakhir, kondisi Milan benar-benar carut marut. Mereka tampil begitu tak meyakinkan bahkan hingga gagal lolos ke kompetisi Eropa.

    Posisi mereka musim ini setidaknya bisa menggambarkan hal tersebut secara gamblang. Andrea Poli cs kini duduk di peringkat delapan klasemen sementara Serie A Italia, terpaut enam poin dengan Napoli, yang duduk di peringkat enam sebagai batas akhir lolos ke Eropa.

    "Keadaan sudah berubah jauh dibandingkan dengan di masa lalu. Dulu lebih mudah untuk membentuk sebuah grup dan kami [para pemain] bisa menghabiskan banyak waktu bersama-sama," ungkap Maldini, seperti dikutip Gazzetta TV.

    "Salah satu sumber kekuatan bagi klub seperti Milan, dan juga bagi beberapa klub lain seperti Milan, adalah tradisi kental yang mengitari. Sekarang nilai-nilai yang sebenarnya dari Milan tak lagi dilaksanakan.

    "Saya ingat ketika saya baru bergabung dengan tim utama [Milan] dan saya langsung mencontoh para pemain yang berbicara sedikit dan bekerja keras di atas lapangan. Franco Baresi adalah yang terbaik di antara mereka semua," kenang sang legenda.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Paolo Maldini: Tradisi AC Milan Sudah Hilang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page