Liga Indonesia Para Penggawa Persib Bandung Lelang Barang Untuk Amal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 15, 2016.

Discuss Para Penggawa Persib Bandung Lelang Barang Untuk Amal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Para penggawa Persib Bandung terus menunjukkan rasa kepedulian mereka terhadap bocah Bobotoh yang menjadi korban tabrak lari, Ridho Maulidin Sukarna (5). Kali ini, mereka mengikuti kegiatan lelang barang untuk amal yang digelar Forum Pewarta Persib.

    Dalam kegiatan lelang tersebut, para penggawa tim Maung Bandung dengan sukarela memberikan barang-barang pribadi mereka. Salah satunya gelandang serang, Kim Jeffrey Kurniawan. "Ini [pakaian] semoga bermanfaat," harap Kim, mengenai pakaian pemberiannya kepada wartawan, Jumat (15/4).

    Tak kalah dengan Kim, penyerang anyar Persib, Samsul Arif Munip, memberikan sepasang sepatu bersejarah yang digunakannya saat melakoni laga debut bersama Persib kontra PSS Sleman, di Bali Island Cup 2016. Dalam laga yang dimenangkan Persib, 4-2, itu, Samsul ikut mencetak satu gol. "Semoga sepatu ini bisa bermanfaat," tutur Samsul.

    SIMAK JUGA
    Dejan Buta Perawatan Cedera Rachmad Hidayat
    Dejan Antonic Berharap Bisa Tambah Satu Pemain Lagi
    Laga Perdana Persib Bandung Dianggap Menentukan

    Gelandang jangkar, Hariono, juga mendukung aksi ini. Bahkan, ia juga berencana mengajak beberapa kerabat pemain sepakbola di luar Persib untuk ikut serta menyumbangkan barang-barangnya.

    "Bobotoh yang sayang dengan Persib pasti sayang juga dengan keluarga Persib. Ridho sudah jadi bagian dari keluarga Persib," katanya.

    "Saya mewakili tim hanya bisa mendoakan, semoga keluarga kuat menghadapi semua ini. Ridho juga semoga kuat ke depannya," tambahnya.

    Sementara itu, pihak penyelanggara aksi lelang, Oris Riswan Budiana, menyatakan aksi ini merupakan wujud keprihatinan para pewarta terhadap nasib yang menimpa Ridho.

    "Mereka yang sudah memberikan barangnya untuk dilelang di antaranya Atep, Hariono, Samsul Arif, Tony Sucipto, Purwaka Yudhi, Kim Kurniawan, Gian Zola, dan Febri Hariyadi," ungkapnya.

    Nantinya, aksi lelang barang pribadi para penggawa Persib akan diselenggarakan pada Senin (18/4), di akun media sosial instagram dengan nama @forumpewartapersib.(gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Para Penggawa Persib Bandung Lelang Barang Untuk Amal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page