Liga Italia Paris Saint-Germain Segera Tendang Zlatan Ibrahimovic?

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 29, 2015.

Discuss Paris Saint-Germain Segera Tendang Zlatan Ibrahimovic? in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    France Football mengeluarkan berita menggemparkan terkait situasi Paris Saint-Germain, yang berkebalikan dengan apa yang dilaporkan oleh media besar Prancis lainnya, Le Parisien.

    Jika Le Parisien mengabarkan bahwa hubungan Zlatan Ibrahimovic dengan Laurent Blanc dan sang presiden klub, Nasser Al-Khelaifi, membaik, maka melalui sumber yang terpercaya France Football mengungkap bahwa hubungan ketiganya malah semakin memburuk.

    Situasi tersebut bahkan membuat manajemen PSG sampai pada suatu kesimpulan, yakni memutus kontrak Ibrakadabra di akhir musim ini. Kontrak sang bintang sendiri sejatinya baru berakhir Juni 2016 esok.

    PSG diyakini siap memberikan kompensasi sebesar €15 juta pada Ibra atas keputusannya tersebut. Hal itu dilakukan menyusul komentar striker 33 tahun beberapa waktu lalu, yang menyebut bahwa Prancis adalah "negara sampah".

    Jika memang kenyataannya di akhir musim seperti itu, dipercaya Ibra akan kembali berkarier di liga yang sudah membesarkan namanya, Serie A Italia.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Paris Saint-Germain Segera Tendang Zlatan Ibrahimovic?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page