Liga Spanyol Park Ji-Sung: Memphis Depay Mampu Ikuti Jejak Cristiano Ronaldo

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 25, 2015.

Discuss Park Ji-Sung: Memphis Depay Mampu Ikuti Jejak Cristiano Ronaldo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Memphis Depay diyakini Park Ji-Sung dapat memenuhi ekspektasi untuk mengikuti jejak Cristiano Ronaldo bersinar di Manchester United.

    Harapan besar mengiringi transfer Depay dari PSV Eindhoven ke Old Trafford musim panas ini. Sang bintang muda Belanda pun telah menegaskan hasrat untuk menyamai pencapaian Ronaldo dengan Setan Merah, meskipun ia mengaku tak akan mengopi gaya superstar Portugal yang kini berseragam Real Madrid itu.

    Park pernah bekerja sama dengan kedua pemain di United dan PSV, dan eks penggawa internasional Korea Selatan ini berpandangan positif soal prospek Depay unjuk gigi di Liga Primer Inggris.

    "Dia pemain yang masih muda, baru 21 tahun, tapi saya telah bermain dengannya dan dia memiliki potensi sangat banyak: dia memiliki kekuatan, kemampuan passing, dan skill," terangnya kepada MUTV.

    "Beberapa orang mengatakan dia seperti Cristiano Ronaldo dan saya bisa membayangkan itu, dia memiliki hasrat untuk menjadi pemain terbaik dan United bisa membantunya mencapai itu."

    "Ini kesepakatan yang sangat bagus untuknya dan klub, dan saya yakin dia akan menunjukkan kualitasnya untuk kami [United]."

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Park Ji-Sung: Memphis Depay Mampu Ikuti Jejak Cristiano Ronaldo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page