Patch Assassin's Creed Unity Hilangkan Fitur Menyebalkan

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 20, 2015.

Discuss Patch Assassin's Creed Unity Hilangkan Fitur Menyebalkan in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,716
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    20/02/2015

    Assassin’s Creed Unity bisa dibilang merupakan game yg penuh dengan masalah. Game ini tidak hanya dipenuhi dengan bug, tapi juga dijangkiti sistem-sistem menyebalkan yg akan memaksa kamu untuk menggunakan produk Ubisoft lain seperti Assassin’s Creed Initiate & Companion App hanya demi mendapatkan benda tertentu di dalam game.

    Untungnya Ubisoft cukup memperhatikan game ini dengan secara konstan merilis update untuk memperbaiki game. Dalam patch kelima Assassin’s Creed Unity (kebetulan sekali Dragon Age: Inquisition juga baru dapat patch kelima), Ubisoft tidak hanya memperbaiki berbagai bug yg ada dalam game, tapi juga menghilangkan kunci untuk konten khusus Assassin’s Creed Initiate & Companion App.

    Jadi, jika sebelumnya ada beberapa peti tersebar di Paris yg hanya bisa diakses jika kamu pernah menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut, kini kamu tidak perlu mengkhawatirkannya & bisa membuka peti tanpa dipaksa menggunakan Initiate / Companion App. Ini tentunya merupakan berita yg sangat bagus bagi kamu yg ingin mendapatkan benda eksklusif seperti kostum-kostum tertentu, tapi malas menggunakan aplikasi yg harusnya hanya berfungsi opsional saja.

    Selain perubahan di atas, patch ini juga memperbaiki berbagai bug penting yg dapat kamu temukan di DLC Dead Kings. Nah jika kamu masih belum menghapus Assassin’s Creed Unity dari PS4, Xbox One, / komputermu, seharusnya patch ini sudah akan terunduh secara otomatis untuk kamu nikmati dari sekarang.

    Sumber: Assassin’s Creed
    Review Assassin's Creed Unity - Romeo, Juliet, Dan Beberapa Serangga Di Sekitar Mereka[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page