Liga Italia Patrice Evra: Juventus Siap Rengkuh Liga Champions!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 27, 2016.

Discuss Patrice Evra: Juventus Siap Rengkuh Liga Champions! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek kiri andalan Juventus, Patrice Evra, meyakini musim depan timnya sudah sangat siap baik secara mental maupun organisasi untuk jadi kampiun Liga Champions.

    Melihat apa yang sudah dilakukan timnya dua musim terakhir di Serie A Italia dan bagaimana Juve gagal di Liga Champions, Evra percaya musim depan adalah tahunnya I Bianconeri.

    Mantan bek Manchester United itu juga menegaskan bahwa Juve merupakan mesin perang, yang siap mengalahkan siapa pun!

    SIMAK JUGA
    Juve Segera Perpanjang Kontrak Evra
    Evra: Pensiun Saya Masih Lama!
    Evra Ungkap Masalah Pogba​

    "Kami adalah mesin perang! Kami selalu ingin memenangkan pertandingan. Buat Massimiliano Allegri, kini kualitas performa jauh lebih penting dari hasil, karena dia sudah berpikir untuk berada di puncak Liga Champions untuk musim depan," buka Evra, seperti dikutip La Gazzetta dello Sport.

    "Musim ini, tersingkir dari babak 16 besar sungguh memalukan. Padahal kami jauh lebih siap jadi juara, ketimbang musim lalu. Sekarang mentalitas kami sudah berubah, jauh lebih kuat.

    "Anda bisa melihat dalam duel kontra Bayern Munich. Ketika itu saya melihat wajah rekan-rekan saya dan kami adalah Juve, kami bisa mengalahkan siapa pun!" pungkasnya.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Patrice Evra: Juventus Siap Rengkuh Liga Champions!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page