Liga Italia Patrice Evra: Kemenangan 1-0 Bukan Hasil Bagus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 15, 2015.

Discuss Patrice Evra: Kemenangan 1-0 Bukan Hasil Bagus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Patrice Evra tak mau jemawa walau Juventus menang 1-0 atas Monaco di leg pertama perempat-final Liga Champions, Rabu (15/4) dini hari tadi.

    Arturo Vidal mencetak gol semata wayang dalam laga tersebut, namun menurut Evra, hasil itu belum menjamin kelolosan Bianconeri ke babak semi-final.

    "Masih terbuka. Kami harus menghormati Monaco dan kami tak meremehkan mereka seperti yang Arsenal lakukan. Baik, 1-0 bukan hasil bagus, tapi kami punya peluang untuk lolos," ujar Evra.

    "Kami masih punya banyak hal yang harus dilakukan dan harus tetap mewaspadai Monaco. Setiap kali saya bermain dengan seragam ini, saya mencoba untuk menghormati siapapun yang menghadapi saya dan ini merupakan tanggung jawab besar."

    Evra juga mengaku biasa saja ketika timnya bisa lolos ke perempat-final.

    "Juventus adalah tim bagus, tapi kalau berhasil lolos, kami akan menjadi tim yang hebat. Saya ingat, pelatih dan presiden pernah menugaskan kami untuk lolos dan semuanya senang saat kami berhasil lolos. Mereka merayakannya di ruang ganti. Tapi menurut saya, adalah hal biasa bisa mencapai perempat-final."

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Patrice Evra: Kemenangan 1-0 Bukan Hasil Bagus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page