Liga Indonesia Patrich Wanggai Absen, Sriwijaya FC Kemungkinan Ubah Skema

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 26, 2015.

Discuss Patrich Wanggai Absen, Sriwijaya FC Kemungkinan Ubah Skema in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jajaran pelatih Sriwijaya FC tak merasa khawatir kehilangan Patrich Wanggai saat menjamu Persebaya United pada leg kedua babak delapan besar Piala Presiden 2015 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (27/9).

    Striker asal Papua tersebut dipastikan absen karena akumulasi kartu setelah mengantongi dua kartu kuning, saat menantang Arema Cronus di babak penyisihan grup dan laga leg pertama perempat-final kontra Persebaya United, akhir pekan lalu.

    "Kami masih ada pilihan pemain yaitu Tibo (Titus Bonai), Mushafry, dan Rizky. Mereka bertiga bisa jadi striker untuk gantikan Patrich," kata Benny Dolo, pelatih SFC. kepada Goal Indonesia.

    Saat ditanya apakah nanti akan mengubah formasi dengan hilangnya Wanggai di garda terdepan Laskar Wong Kito. Soal itu, Bendol, sapaan akrab Benny Dolo, akan melihat perkembangan setiap pemain hingga persiapan terakhir.

    "Kami belum bisa pastikan itu sekarang. Kita lihat saja perkembangan ke depannya bagaimana," terang mantan pelatih Persija Jakarta itu.

    Sementara itu, asisten pelatih Hartono Ruslan menambahkan, meskipun lini depan tak diperkuat Wanggai, mereka masih memiliki stok pemain pengganti yang dianggap punya kualitas sepadan.

    "Pastinya kami akan siapkan siapa pengganti Wanggai. Kami tidak khawatir dengan itu. Tapi untuk memastikannya, kami lihat di persiapan terakhir. Atau bisa saja kami ganti formasi," timpal mantan pelatih Persik Kediri itu secara terpisah.(gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Patrich Wanggai Absen, Sriwijaya FC Kemungkinan Ubah Skema
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page