Liga Indonesia Patrich Wanggai & KONI Palembang Berdamai

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 24, 2015.

Discuss Patrich Wanggai & KONI Palembang Berdamai in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,286
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Sriwijaya FC dan KONI Palembang mencapai kesepakatan damai terkait kasus perkelahian Patrich Wanggai dengan pemain tim Porprov Palembang Untung Saputra dalam pertandingan uji coba beberapa waktu lalu.

    Sekretaris tim Sriwijaya FC Faisal Mursyid menyatakan, pertemuan tersebut sebagai tindak lanjut atas kesepakatan yang mereka buat pada 8 April.

    Kesepakatan itu berupa tanggung jawab Sriwijaya FC membiayai pengobatan Untung. Manajemen juga telah memberikan sanksi ke Patrich Wanggai seperti yang diminta KONI Palembang, yakni surat peringatan (SP-1), dan denda potongan gaji sebesar 25 persen. Manajemen pun sudah menyerahkan surat permohonan maaf secara pribadi dari Patrich Wanggai.

    "Jadi kami sudah penuhi syarat itu. Alhamdulillah, ketum KONI Palembang telah menerima, dan mengapresiasi apa yang telah dilakukan manajemen,” kata Faisal.

    Sementara itu, ketua KONI Palembang Suparman Romans menyambut baik iktikad manajemen, karena telah memenui syarat-syarat yang mereka ajukan. Setelah ini, pihaknya akan akan menarik laporan yang terlanjur dilayangkan kepada kepolisian. Ia pun mengatakan kalau kondisi Untung sudah pulih.

    "[Setelah ini] perlu ada perdamaian resmi dari kedua pihak, antara Untung dan Wanggai,” tandasnya. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Patrich Wanggai & KONI Palembang Berdamai
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page