Liga Indonesia Patrick Da Silva Percaya Diri Hadapi Pusamania Borneo FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 14, 2016.

Discuss Patrick Da Silva Percaya Diri Hadapi Pusamania Borneo FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker Persegres Gresik United Patrick Da Silva makin percaya diri menghadapi tuan rumah Pusamania Borneo FC di pekan ketujuh Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2017, Jumat (17/6).

    Patrick menghentikan kemandulannya dengan mencetak dua gol kemenangan Gresik United ketika mengalahkan Sriwijaya FC 2-1 akhir pekan kemarin. Patrick mengatakan, gol yang dia lesakkan akan menjadi modal bagi dirinya melawan Pusamania.

    Menurut Patrick, ia masih belum mengetahui kekuatan dari Pesut Etam, tapi kemenangan seperti ketika mengalahkan tim favorit Sriwijaya FC bukan sebuah hal mustahil.

    SIMAK JUGA
    Dragan Djukanovic Tatap Laga Lawan Gresik United
    Liestiadi: Pemain Gresik United Layak Masuk Timnas
    Sriwijaya FC Terkapar Di Kandang Gresik United

    "PBFC adalah tim yang bagus, tapi saya masih belum mengetahui seperti apa mereka. Kami harus bermain seperti ini, pemain saling mengerti satu sama lain, dan jika itu dilakukan, kami yakin akan memetik poin tiga di sana,” ujar Patrick kepada Goal Indonesia.

    Patrick menambahkan, ia makin beradaptasi dengan sepakbola Indonesia, dan performa tim juga dianggap mengalami peningkatan. Pemain asal Brasil ini menyadari tekanan dari suporter cukup tinggi setelah Gresik United mengawali musim dengan tidak bagus.

    "Saya senang perjuangan kami di lapangan berbuahkan kemenangan. Saya sendiri terus menjalani latihan keras, dan mencoba adaptasi dengan sepakbola di sini. Perlahan kerja keras itu terlihat nyata, dan kami semakin membaik,” imbuh Patrick.

    "Saya tahu pelatih dalam situasi yang berat setelah kami kesulitan memenangkan pertandingan di kandang sendiri. Sebenarnya bukan hanya pelatih, tapi juga pemain ada tekanan saat kami tidak bisa menang. Namun, kami akhirnya bisa memberikan kemenangan kepada fans yang telah memberikan dukungan luar biasa.” (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Patrick Da Silva Percaya Diri Hadapi Pusamania Borneo FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page