Liga Inggris Patrick Kluivert: Louis Van Gaal & Memphis Depay Akan Balikkan Situasi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 18, 2016.

Discuss Patrick Kluivert: Louis Van Gaal & Memphis Depay Akan Balikkan Situasi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Eks striker internasional Belanda Patrick Kluivert melemparkan dukungan kepada dua kompatriotnya yang kini sedang dalam masa-masa sulit di Manchester United, yakni manajer Louis van Gaal dan winger Memphis Depay.

    Van Gaal mendapat tekanan tinggi akibat gagal memenuhi ekspektasi di musim keduanya di Old Trafford di mana United saat ini hanya bercokol di peringkat lima Liga Primer Inggris dan sudah tersingkir dari fase grup Liga Champions.

    Jose Mourinho disebut-sebut siap menggantikan Van Gaal di akhir musim ini. Namun Kluivert, yang menjadi asisten Van Gaal ketika keduanya menggiring Belanda menjadi peringkat ketiga Piala Dunia 2014, tetap yakin pada kemampuan pelatih berusia 64 tahun itu.

    SIMAK JUGA
    Ryan Giggs Enggan Jabat Caretaker Di Manchester United?
    PREVIEW Liga Europa: FC Midtjylland - Manchester United
    Louis Van Gaal Dinilai Gagal Tangani Manchester United

    "Saya mengenal Louis dengan sangat baik, dia tahu caranya memotivasi pemain muda untuk mengeluarkan kualitasnya bagi tim. Di timnas Belanda, ada banyak dialog dan para pemain menyepakati filosofinya,” tutur Kluivert di laman resmi FIFA.

    "Situasinya saat ini berbeda karena dia berada di klub besar dengan banyak pemain dari berbagai negara. Di klub sebesar itu, ia diharapkan menghadirkan hasil cepat, tetapi tidak semudah itu. United berada di peringkat kelima dan pelatih selalu yang disalahkan. Tetapi, saya yakin dia punya kualitas untuk membalikkan situasi ini," katanya.

    Selain itu, Kluivert juga tetap optimistis dengan prospek Depay, yang terus mendapat sorotan tajam karena performa inkonsistennya di United sejak diboyong dari PSV Eindhoven pada musim panas lalu.

    "Memphis adalah pemain dengan kualitas hebat dan itu tidak akan pernah hilang meski dalam situasi seperti ini. Dia masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan lingkungan barunya. Ini masih musim pertamanya. Saya pikir, dia akan sukses. Dia adalah pemain hebat dan penting untuk masa depan sepakbola Belanda,” imbuh eks striker Barcelona dan Ajax ini.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Patrick Kluivert: Louis Van Gaal & Memphis Depay Akan Balikkan Situasi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page