Liga Jerman Paul Breitner: Bayern Munich Tak Butuh Sheikh Atau Taipan Minyak

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 16, 2015.

Discuss Paul Breitner: Bayern Munich Tak Butuh Sheikh Atau Taipan Minyak in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kondisi finansial Bayern Munich yang sangat sehat sukses membuat kagum mantan pemainnya, Paul Breitner. Ia menyebut bahwa raksasa Bundesliga Jerman itu tidak perlu bantuan sheikh, taipan minyak, maupun investor asing untuk terus bertahan di level tertinggi.

    Dalam satu dekade terakhir, klub-klub seperti Chelsea, Manchester City, Paris Saint-Germain, dan AS Monaco mampu berbicara banyak di panggung sepakbola Eropa berkat investasi besar yang dilakukan oleh pebisnis asing.

    Ketika ditanya apakah Bayern bakal mencoba kemungkinan untuk didanai investor asing seperti klub-klub tesebut, Breitner menjawab kepada AS, "Bayern adalah klub mandiri. Kami klub independen dan satu-satunya klub besar di dunia yang tidak punya utang dan berada dalam situasi finansial yang aman.”

    "Bayern memiliki banyak sumber finansial. Selama 25 tahun terakhir, Bayern terus mencatatkan keuntungan kendati kami melakukan investasi besar-besaran. Stadion kami, Allianz Arena, sudah lunas seluruhnya dan dimiliki oleh klub. Kami berada dalam situasi ekonomi yang luar biasa.”

    "Bayern tidak butuh sheikh atau taipan minyak. Itulah yang membedakan kami dengan tim-tim lain,” imbuh mantan bintang Bayern di era 1970-an ini.

    The Bavarians kini sedang mengejar gelar Bundesliga keempat secara beruntun dan akan melanjutkan kampanyenya di musim ini dengan melawat ke markas Schalke pada Sabtu (21/11) mendatang.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Paul Breitner: Bayern Munich Tak Butuh Sheikh Atau Taipan Minyak
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page