Liga Inggris Paul Ince: Liverpool Akan Kalahkan Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 20, 2015.

Discuss Paul Ince: Liverpool Akan Kalahkan Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,261
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Paul Ince, yang merupakan mantan pemain Manchester United dan Liverpool, ternyata lebih menjagokan The Reds untuk meraih kemenangan saat Anfield kedatangan The Red Devils dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-30, Minggu (22/3) malam WIB.

    Ince menilai Liverpool lebih siap untuk menang menimbang performa mereka yang fantastis di ajang Liga Primer, di mana tim arahan Brendan Rodgers itu mencatatkan sepuluh kemenangan dan dua kali seri dalam 12 pertandingan liga terakhir.

    Terlepas itu, United juga memiliki modal yang tak kalah bagus, mengingat tim peraih 20 gelar liga itu sukses mendulang 15 kemenangan, enam hasil imbang dan dua kekalahan dalam 23 pertandingan liga terakhir, yang bisa masuk dalam kategori impresif.

    United bahkan dinilai tampil baik oleh Ince saat mengatasi Tottenham Hotspur 3-0 pada akhir pekan kemarin, namun pria 47 tahun ini tetap menjatuhkan pilihan pada Liverpool untuk memenangkan duel nanti.

    "Jika Anda bertanya pada saya beberapa pekan lalu, saya akan mengatakan bahwa Liverpool bakal menang mudah. Kini, saya pikir duel nanti akan lebih menarik sebagaimana United yang tampil seperti ‘the old United’ ketika jumpa Tottenham,” ujarnya di Daily Mail.

    "Liverpool tengah terbang dan sangat kuat di kandang, dan saya pikir mereka akan menang,” imbuhnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Paul Ince: Liverpool Akan Kalahkan Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page