Liga Inggris Paul Merson: Ada Tekanan Besar Pada Anthony Martial

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 4, 2015.

Discuss Paul Merson: Ada Tekanan Besar Pada Anthony Martial in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan pemain Arsenal Paul Merson menyebut tekanan besar kini ada pada Anthony Martial menyusul kepindahannya yang mahal dari AS Monaco ke Manchester United.

    Martial, 19, yang mencetak 11 gol dari 49 penampilannya untuk Monaco, resmi menjadi pemain muda paling mahal dalam sejarah setelah merampungkan kepindahannya ke Old Trafford di tenggat transfer kemarin untuk nilai awal sebesar £36 juta, selagi wakil presiden Monaco Vadim Vasilyev menyebut transfer Martial berpotensi menyentuh angka £57,6 juta.

    Menanggapi ini, Merson berkata: "Itu merupakan jumlah uang yang besar untuk seseorang yang sebelumnya bermain di Monaco di depan 5.000-6.000 orang tiap pekannya,” ujarnya di Sky Sports News. "Kemudian dia harus pergi dan bermain di depan 70.000 orang [di Old Trafford] dengan status sebagai pemain muda paling mahal dalam sejarah. Hal itu menjadi tekanan besar untuk sang pemain.

    "Ketika Anda pergi dan bermain untuk Manchester United, maka Anda harus memiliki awalan yang bagus. Jika dia seperti Anderson dan memiliki beberapa awalan yang buruk, maka dia tidak akan pernah mendapatkan kesempatannya kembali. Pemuda ini harus memulai musimnya dengan sangat, sangat baik.

    "Saya bersimpati pada dia. Seharusnya besaran transfernya tidak usah diungkapkan [kepada publik]. Ini menempatkan dia pada tekanan besar, dan saya sangat tertarik untuk melihat bagaimana dia mengatasi masalah ini.”

    Martial berkesempatan mencatat debut saat Old Trafford menjamu Liverpool dalam lanjutan Liga Primer pada 12 September mendatang.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Paul Merson: Ada Tekanan Besar Pada Anthony Martial
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page