Liga Inggris Paul Merson: Arsenal Butuh Empat Pemain Baru

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 16, 2015.

Discuss Paul Merson: Arsenal Butuh Empat Pemain Baru in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan pemain tengah Arsenal, Paul Merson, menganjurkan agar mantan klubnya tersebut merekrut empat pemain baru untuk menjadi tulang punggung tim. Menurut Merson, Arsenal harus merekrut kiper, bek tengah, gelandang bertahan, dan striker baru untuk memperkuat tim.

    Arsenal saat ini berpeluang finis di posisi kedua, namun tanpa rekrutan baru, Merson meragukan The Gunners dapat bersaing untuk meraih gelar juara Liga Primer Inggris musim depan.

    "Mereka membutuhkan kiper baru," ujar Merson kepada Sky Sports. "Jika anda melihat kedua kiper mereka, kapan mereka menyelamatkan poin untuk Arsenal? Menurut saya tidak terlalu banyak jika dibandingkan dengan David de Gea atau Thibaut Courtois.

    "Di bek tengah, Gabriel mungkin dapat menjadi pemain bagus musim depan, tetapi mereka masih membutuhkan bek tengah dan gelandang bertahan, tetapi saya tidak tahu siapa yang akan mereka rekrut.

    "Anda bisa mengatakan Morgan Schneiderlin, tetapi beberapa pemain Southampton pindah ke Liverpool dan mereka tidak begitu sukses. Demikian juga, pindah ke Arsenal dari Southampton adalah langkah besar dan anda butuh pemain yang siap bermain di level tersebut.

    "Dan di lini depan, ketika Olivier Giroud cedera, musim mereka juga terganggu, jadi mereka butuh penyerang baru untuk mengantisipasi jika hal tersebut terjadi." tukas Merson, yang berseragam Arsenal selama 12 tahun tersebut.

    Arsenal akan melawat ke Old Trafford, Minggu (17/5) esok, untuk menghadapi tuan rumah Manchester United.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Paul Merson: Arsenal Butuh Empat Pemain Baru
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page